Ide-Ide Pengaplikasian Warna Taupe Interior

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Ide-Ide Pengaplikasian Warna Taupe Interior. Kamu merasa jika di rumah mulai membosankan? mungkin sudah saatnya kamu melakukan redesain interior. Selain membuat rumah tampil baru, kamu juga bisa membuat rumah menjadi lebih nyaman. 

Saat kamu meredesain interior jangan lupa untuk mempertimbangkan warna misalnya saja warna taupe. Perpaduan warna antara coklat dan abu-abu ini bisa menimbulkan kesan yang space saving. Jika kamu tertarik cek idenya berikut ini :

Paduan Manis Warna Taupe dan Putih

behance.net

Masih ragu-ragu memakai warna taupe untuk interior rumah? Kalau iya, kamu bisa menjadikannya campuran warna dinding yang disandingkan dengan cat putih. Hasilnya nggak kalah elegan dan pastinya terlihat manis. Kamu pun bisa makin betah di rumah!

Memadukan warna taupe dan putih bisa dengan memasukkan unsur warna taupe hanya pada beberapa bagian list dinding dan plafon. Sebagai tambahan agar unsur warna taupe lebih kuat, kamu bisa memilih beberapa furnitur yang juga berwarna taupe, seperti sofa pada gambar di atas.

Warna Taupe untuk Seluruh Dinding, Keren!

warna taupe interior
pinterest.com

Kamu termasuk tipe pemberani yang suka hal-hal baru? Kini saatnya mendekorasi ulang rumahmu dengan mengecat seluruh dinding memakai warna taupe. Perpaduan warna antara coklat dan abu-abu ini akan membuatmu tercengang begitu selesai dikerjakan. Soalnya, hasil interior rumah yang memakai dinding warna taupe terlihat lebih mewah tanpa terkesan berlebihan.

Warna Taupe di Beberapa Furnitur

warna taupe interior
pinterest.com

Nggak melulu harus di dinding, warna taupe juga bisa kamu aplikasikan di pemakaian furnitur rumah, seperti lemari, sofa, maupun meja TV. Memakai furnitur warna taupe cocok buat kamu yang cepat merasa bosan dengan warna dinding. Dengan demikian, kalaupun warna dinding sering dicat ulang, unsur kalem dari furnitur berwarna taupe tetap bisa dipertahankan.

Lantai Warna Taupe Bikin Makin Keren

warna taupe interior
therugest.com

Nah, selain di dinding dan furnitur rumah, warna taupe juga bisa kamu aplikasikan pada bagian lantai. Buat sebagian orang, warna taupe pada dinding mungkin kurang cerah dan kurang bisa memberikan kesan lega seperti warna putih ataupun peach. Sebagai gantinya, kamu bisa menerapkan warna taupe di lantai rumah. Cobalah memasang karpet warna taupe agar suasana rumah lebih hangat. Memasang keramik dengan warna taupe juga bisa membuat rumah terlihat elegan, sekaligus natural.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Tag : wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *