Ide-Ide Partisi Kayu, Buat Rumah Berkesan. Zaman sekarang ini yang membuat rumah dengan lahan terbatas membuat sebagian orang memilih untuk menggunakan konsep open space atau ruang terbuka. Desain ruang yang terbuka berarti tidak ada pembatas tembok antara ruang yang satu dengan ruang lainnya. Umumnya sebagai solusi untuk membedakan antar ruangan, pemilik rumah biasa menggunakan partisi sebagai patokannya.

Disamping memiliki fungsi sebagai pemisah antar ruangan, desain partisi dan material beragam mulai dari partisi kayu, partisi tanaman, partisi besi, dan lain-lain. Pada pembahasan kali ini, kami akan membahas ide partisi dari kayu. Partisi kayu mampu menghadirkan suasana yang nyaman pada rumahmu. Langsung saja cek idenya di bawah ini :

Partisi Kayu Rangkain yang Rapat

ide partisi kayu
woontheater.be

Selain memisahkan ruangan, partisi kayu juga berfungsi untuk menjaga privasi penghuni rumah, meskipun kebanyakan partisi kayu memiliki celah yang mudah terlihat. Akan tetapi, kamu bisa kok memilih partisi ruangan dengan rangkaian kayu yang lebih rapat untuk meningkatkan privasimu.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan balok-balok kayu yang padat pada setiap celah partisi kayu. Dengan demikian, pandangan mata akan semakin sulit untuk melihat ke area lainnya.

Partisi Kayu Multifungsi

ide partisi kayu
modern1furniture.com

Model partisi kayu yang sangat serbaguna karena partisi ini tak hanya sebagai pembatas antara ruang makan dan ruang tamu, tapi juga sekaligus difungsikan menjadi rak display dan pintu terbuka. Ukuran dan bentuk rak pada partisi kayu ini sendiri sangat beragam sehingga kamu bisa meletakkan aneka pajangan kesayangan pada setiap sekat atau rak tersebut.

Partisi Kayu Kotak-Kotak

ide partisi kayu
decoist.com

Partisi kayu ini terdiri dari model kayu kotak-kotak yang disusun secara tidak beraturan. Meski demikian, partisi kayu ini tetap terlihat menawan, apalagi warna kayunya juga cerah sehingga berhasil menciptakan ilusi ruang yang lapang. Letaknya sendiri, ada di tengah-tengah ruangan sehingga partisi kayu ini juga sekaligus menjadi focal point.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

ARTIKEL TERKAIT


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011

×