Ide-Ide Lemari Custom, Solusi Ruangan

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Ide-Ide Lemari Custom, Solusi Ruangan. Memiliki atau menggunakan kamar yang kecil secara tidak langsung kamu harus cermat dalam menghemat ruangan. Sebagai solusi untuk membuat kamar agar lebih hemat tempat, kamu bisa menggunakan beberapa furnitur seperti furnitur multifungsi sampai menggunakan lemari custom. Lemari custom bisa disesuaikan dengan ukuran dan kondisi ruangan dan kebutuhan pemiliknya. Jadi kamu bisa membuat kamar semakin efisien dan nyaman.

Kamu ingin membuat kamar kamu lebih efisien dengan lemari custom ini dan sedang mencari idenya?  cek inspirasinya di bawah ini :

See the source image, ide lemari custom
anywaydoors.be

Coba tengok sekeliling kamar kamu, apakah ada ruang atau area yang tersisa? Daripada sia-sia, lebih baik buat saja lemari custom mungil di area tersebut, seperti pada inspirasi kamar di atas. Desain ruang tidur yang satu ini memanfaatkan area kosong di samping pintu untuk lemari custom. Tak tanggung-tanggung, lemari ini dibuat sampai ke bagian langit-langit ruangan, di mana bagian atasnya merupakan rak tertutup untuk menyimpan aneka benda yang jarang digunakan.

See the source image
pinterest.com

Lemari pakaian dibuat menjulang hingga bagian langit-langit. Pintunya pun menggunakan pintu geser sehingga ruangan akan tetap space-saving. Kamu bisa membuat lemari custom ini di pojok ruangan agar kesannya berada di ruangan terpisah layaknya walk-in closet di kamar mewah.

See the source image, ide lemari custom
customworldbedrooms.co.uk

Ide desain ini memanfaatkan lemari custom yang dibuat menyatu dengan headboard. Lemarinya hampir menutupi seluruh bidang dinding di area tempat tidur. Semua barang milikmu dapat disimpan dengan rapi.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×