Ide-Ide Lemari Custom, Solusi Ruangan. Memiliki atau menggunakan kamar yang kecil secara tidak langsung kamu harus cermat dalam menghemat ruangan. Sebagai solusi untuk membuat kamar agar lebih hemat tempat, kamu bisa menggunakan beberapa furnitur seperti furnitur multifungsi sampai menggunakan lemari custom. Lemari custom bisa disesuaikan dengan ukuran dan kondisi ruangan dan kebutuhan pemiliknya. Jadi kamu bisa membuat kamar semakin efisien dan nyaman.

Kamu ingin membuat kamar kamu lebih efisien dengan lemari custom ini dan sedang mencari idenya?  cek inspirasinya di bawah ini :

See the source image, ide lemari custom
anywaydoors.be

Coba tengok sekeliling kamar kamu, apakah ada ruang atau area yang tersisa? Daripada sia-sia, lebih baik buat saja lemari custom mungil di area tersebut, seperti pada inspirasi kamar di atas. Desain ruang tidur yang satu ini memanfaatkan area kosong di samping pintu untuk lemari custom. Tak tanggung-tanggung, lemari ini dibuat sampai ke bagian langit-langit ruangan, di mana bagian atasnya merupakan rak tertutup untuk menyimpan aneka benda yang jarang digunakan.

See the source image
pinterest.com

Lemari pakaian dibuat menjulang hingga bagian langit-langit. Pintunya pun menggunakan pintu geser sehingga ruangan akan tetap space-saving. Kamu bisa membuat lemari custom ini di pojok ruangan agar kesannya berada di ruangan terpisah layaknya walk-in closet di kamar mewah.

See the source image, ide lemari custom
customworldbedrooms.co.uk

Ide desain ini memanfaatkan lemari custom yang dibuat menyatu dengan headboard. Lemarinya hampir menutupi seluruh bidang dinding di area tempat tidur. Semua barang milikmu dapat disimpan dengan rapi.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

×