Ide – Ide Desain Rumah Kontrakan

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Ide – Ide Desain Rumah Kontrakan. ingin membuat usaha kontrakan, atau sudah punya namun penyewa tidak bertahan lama? Solusinya kamu perlu membuat kontrakan yang nyaman.

Sekarang ini mungkin sudah tidak zaman kalau kontrakan hanya terdiri dari tiga petak dan dibuat seadanya. Kini saatnya kamu membangun kontrakan, layaknya kamu membuat hunian yang akan ditinggali.

Banyak ide desain kontrakan yang bisa bikin penyewa betah. Desain-desain rumah kontrakan yang seperti itu pun tidak harus berdiri di lahan yang super luas. Dengan area terbatas, kamu bisa mewujudkan rumah kontrakan nyaman.

Minimalis Modern seperti Apartemen

livehere.ph

Penyewa awalnya akan melihat desain rumah kontrakan dari bagian eksteriornya. Karena itu, jika ingin membuatnya langsung cocok dan merasa betah, coba buat rumah kontrakan yang seperti apartemen. Kamu hanya perlu membuat arsitektur rumahmu terlihat minimalis modern.

Konsep ini bisa kamu ciptakan untuk model rumah kontrakan berderet ataupun rumah kontrakan vertikal. Model rumah kontrakan dengan konsep minimalis modern pun bisa membuat properti seperti rumah baru.

Desain Rumah Kontrakan Full Furniture

imagekit.io

Nggak sedikit orang malas pindahan mengangkut berbagai furnitur. Dengan membuat ide desain rumah kontrakan yang full furniture, properti milikmu tersebut pasti diburu. Soalnya, ini membuat penyewa nggak perlu repot saat pindahan rumah.

Namun, pastikan furniture yang kamu siapkan di rumah kontrakan tergolong tipe yang disukai orang secara umum. Model furnitur yang minimalis atau kontemporer biasanya sulit untuk ditolak. Jika perlu, pakai juga furnitur yang multifungsi dan space-saving agar rumah kontrakan lebih efisien dan makin disukai penyewa.

Kamar Sangat Menentukan

houszed.gumlet.io

Dari berbagai bagian rumah kontrakan, desain kamar sangat menentukan apakah penyewamu bakal betah atau tidak di sana. Tidak harus luas, untuk membuat penyewa betah, buatlah desain kamar yang simple, multifungsi, sekaligus space-saving. Kamar dengan desain Japandi bisa menjadi salah satu pilihan terbaik.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *