Hunian Cerah Dan Luas Dengan Warna Soft. Pemilihan warna untuk interior sebuah rumah dapat menghadirkan suasana. Seperti contoh, warna soft dapat memberikan efek ruang yang cerah dan lapang. Dengan demikian tak jarang warna digunakan sebagai solusi untuk rumah mungil. Warna soft sesuai dengan namanya yang memiliki sifat lembut dan enak untuk dipandang mata.

Warna soft bisa dijadikan alternatif untukmu yang ingin mendominasikan warna rumah dengan warna putih. Penasaran seperti apa pengaplikasian dari warna soft ini? cek inspirasinya di bawah ini

Baby Blue 

hunian warna soft
architecturaldigest.com

Warna biru selalu menjadi andalan untuk menciptakan suasana hunian yang cerah. Di samping itu, warna biru juga punya efek psikologis yang menenangkan. Warna soft baby blue bisa diaplikasikan pada bagian langit-langit dan lantai rumah. Kemudian, padukan dengan warna putih pada bagian dinding supaya tampilan interiornya tampak serasi.

Untuk furnitur atau dekorasinya, kamu bisa memilih yang berwarna biru tua. Warna yang lebih gelap dari warna soft blue ini tugasnya menyingkirkan kesan monoton di dalam ruangan.

Soft Pink

hunian warna soft
home-designing.com

Warna soft untuk membuat hunian terlihat lebih cerah dan luas tidak harus selalu diaplikasikan pada dinding dan lantai. Coba terapkan ide aplikasi warna soft pink pada furnitur, seperti inspirasi di atas. Set meja makan dan kursi warna pink pastel yang berukuran besar ini memancarkan kesan yang cerah dan menawan, meski warna-warna di sekitarnya tergolong gelap.

Di samping itu, furnitur fungsional warna soft pink ini juga bisa menjadi fokus utama di dalam hunian. Apabila kamu merasa set meja makan pink pastel saja belum cukup, kamu bisa tambahkan warna soft ini pada tirai atau sebagian sisi dinding.

Selain bereksperimen dengan warna soft, manfaatkan juga material yang bisa menciptakan kesan cerah dan luas, misalnya cermin di sepanjang dinding atau meja dari kaca. Selamat mengaplikasikan warna soft di hunian kesayanganmu!

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

ARTIKEL TERKAIT


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×