Hiasan Dinding Beri Warna Interior Japan

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Hiasan Dinding Beri Warna Interior Japan. Konsep dari desain interior japandi mengarah ke fungsional dan simpel. Tak jarang kamu akan melihat interior japandi minim dari hiasan.

Terkadang ada orang yang berfikir, jika rumah tanpa hiasan bisa terlihat monoton yang pada akhirnya mereka memasang hiasan di dinding. Kamu tetap bisa kok memajang hiasan untuk interior rumah Japandi. Hanya saja, kamu perlu memastikan kecocokannya dengan desain Japandi tersebut.

Memilih hiasan unik yang multifungsi dan sarat dengan unsur kayu bisa menjadi salah satu inspirasi untuk menciptakan kecocokan antara hiasan rumah dengan konsep interior Japandi secara keseluruhan.

Gesper atau Cermin

hiasan dinding
phoenixhomeinteriorsonline.co.uk

Memasang cermin besar di rumah sangatlah multifungsi. Cermin tersebut bisa menjadi alat untuk berkaca sekaligus membuat ruangan terlihat lebih lega. Fungsi lainnya, cermin itu juga bisa menjadi hiasan unik. Tentunya kamu harus memperhatikan model cermin jika ingin menjadikannya sebagai hiasan pula.

Piring Jadi Hiasan Dinding

hiasan dinding
designtrends.com

Ruangan Japandi biasanya dicat dengan warna-warna cerah yang netral. Ini membuatnya cocok dihiasi dengan pernak-pernik warna-warni, tapi tidak boleh berlebihan. Salah satu inspirasinya adalah memajang hiasan unik berbentuk deretan tumpukan piring cantik yang bakal eye catching banget dengan konsep interior rumah secara keseluruhan.

Hiasan Dinding dari Ranting

hiasan dinding
overstock.com

Hiasan dinding untuk interior rumah Japandi sebaiknya juga mengarah ke nuansa alam. Kamu bisa memilih hiasan dinding berupa kerajinan ranting kayu yang didesain sedemikian rupa. Meskipun sederhana, hiasan unik ini pasti bisa menyita perhatian.

Rak Buku Bentuk Unik

moolton.com

Punya rumah ala Japandi dengan ruangan sangat terbatas, lalu kamu bingung mencari tempat untuk menaruh rak buku? Nggak perlu pusing, taruh saja aneka rak berbentuk heksagonal yang menyebar. Selain jadi tempat meletakkan buku-buku kesayanganmu, ini juga bisa menjadi hiasan yang unik.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *