Gaya Modern Mempengaruhi Gaya Tradisional

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Gaya Modern Mempengaruhi Gaya Tradisional. Gaya interior transisional adalah gaya desain tradisional kekinian. Maksudnya adalah perpaduan antara gaya tradisional dengan gaya kontemporer. Interior eklektik ini sangat pas bagi Anda yang menginginkan gaya tradisional yang kalem dan elegan tetapi dengan tampilan visual kekinian.

Berbeda dengan gaya shabby chic yang sangat feminin, atau gaya interior industrial yang macho dan maskulin, kelebihan gaya interior transisional adalah “gender neutral”. Ia memadukan berbagai elemen maskulin dan feminin sekaligus dalam sebuah ruang. Menciptakan atmosfer dan suasana yang nyaman untuk semua orang.

gaya modern tradisional
comelite-arch.com

Gaya interior tradisional memiliki penampilan yang cukup elegan dan mungkin setara dengan gaya interior klasik yang mewah. Penggunaan berbagai model furnitur yang khas dan ikonik, menjadikan gaya interior ini sangat pas dan cocok untuk rumah dengan ruangan yang memiliki ukuran cukup luas.

Sementara gaya interior kontemporer adalah gaya desain yang merujuk pada masa kini. Desain kontemporer adalah gaya desain yang dipengaruhi oleh tren yang sedang berkembang. Termasuk penggunaan furnitur, tren warna, desain sofa dll. Sangat cocok bagi Anda yang menginginkan suasana runag yang memerlihatkan dan menampakan kesederhanaan tetapi tetap mengedepankan kenyamanan dan fungsionalitas.

Untuk mengawinkan dua gaya desain yang berbeda ini, antara desain interior tradisional dengan desain kontemporer, penggunaan dan pemilihan warna menjadi salah satu elemen paling mendasar yang mesti dipikirkan. Warna-warna netral yang menampakan kehangatan adalah pilihan terbaik.

Selain penggunaan warna, perpaduan furnitur juga jadi ciri untuk dapat mengenali gaya interior transisional. Furnitur-furnitur khas pada desain tradisional berpadu dengan furnitur-furnitur terkini yang menjadi ciri model kontemporer.

Berbeda dengan gaya shabby chic yang sangat feminin, atau gaya interior industrial yang macho dan maskulin, kelebihan dari gaya transisional adalah “gender neutral”. Ia berhasil memadukan berbagai elemen maskulin dan feminin sekaligus pada sebuah ruangan. Menciptakan atmosfer dan suasana ruang yang nyaman untuk semua orang.

Tampilan visual pada gaya desain transisional adalah tampilan yang sederhana, minimalis dan elegan.

Penggunaan beragam dekorasi dan aksesori ruang yang minimal sebagai dasar gaya kontemporer dengan penampilan elegan yang dibawa gaya tradisional, bisa menyatu secara sempurna.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

The gallery was not found!
Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×