Fengshui, Lantai Dapur Lebih Tinggi Dari Ruangan Lain

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Fengshui, Lantai Dapur Lebih Tinggi Dari Ruangan Lain. Mungkin kamu yang melakukan dan menerapkan fengshui di rumah, apakah ada pertanyaan kenapa lantai dapur lebih tinggi dari ruangan lainnya. Ya, pada saat menerapkan fengshui di rumah, pemilik akan melakukannya secara hati-hati.

Banyak memang pertanyaan mengenai tentang beberapa seperti posisi, ukuran dan lain sebagainya. Tidak ketinggalan, mengenai dapur lebih tinggi dari ruang lainnya. 

Lantai Dapur Lebih Tinggi Atau Lebih Rendah?

See the source image, lantai dapur tinggi fengshui
homedit.com

Dikutip dari beberapa sumber mengenai hal ini, Dapur merupakan salah satu ruangan yang pastinya digunakan setiap hari, mulai dari memasak atau mencuci piring. Para pakar feng shui menyatakan dapur adalah satu satu ruangan dengan aktivitas tertinggi, dapur menjadi tempat yang sangat sibuk.

Ada yang mengatakan lantai dapur lebih tinggi dari lantai ruangan lainnya, namun pakar feng shui menyatakan hal itu adalah mitos yang tidak teruji kebenarannya. Desain lantai dapur lebih tinggi bisa menimbulkan potensi, adanya kecelakaan yang bisa terjadi di dalam rumah. 

Kalau seluruh lantai dapur lebih tinggi dari ruangan lain, maka hal ini malah lebih banyak bahayanya. Lantai dapur lebih tinggi bisa menyebabkan orang tua atau anak kecil tersandung saat menuju ke dapur, bisa juga sebaliknya. 

Note : Jika kamu ingin membuat lantai dapur lebih tinggi, sebaiknya hanya beberapa sentimeter saja, tentunya agar tidak berbahaya. 

lantai dapur lebih tinggi 

See the source image
amazon.com

Para pakar feng shui memberikan saran lain, tentunya selain meninggikan lantai dapur beberapa cm saja. Solusi adalah bagian yang harus ditinggikan sebenarnya adalah bagian di bawah meja dapur. 

Area di bawah meja dapur ini memang berpotensi terhadap air, bisa juga kotoran atau sisa makanan lainnya. Kalau bagian bawah meja ditinggikan, kamu bisa dengan mudah membersihkan area tersebut setiap hari.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

×