Fase-Fase Dalam Mendesain Interior

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Fase-Fase Dalam Mendesain Interior. Pernahkah kamu membanyangkan fase-fase dalam proyek desain interior. Hal tersebut tidak terbatas pada dekorasi saja, namun juga bisa berupa renovasi dan bahkan rekontruksi (membangun ulang).

Hal itu mungkin didambakan oleh siapapun, seperti yang kita dambakan. Dengan proses perubahan pada setiap ruangan sesuai dengan rencana dan proses pengerjaan yang cepat.

Sayang, realitanya tak semudah seperti yang di khayalkan, Terutama jika proyek memiliki kerumitan yang cukup tinggi. Informasi, peroyek dessain interior memiliki tingkat kerumitan dalam skala yang berbeda-beda.

Seperti apa fase-fase proyek mendesain interior? simak di bawah ini!

fase mendesain interior
google.com

Fase 1 “Pemrograman”

Tahap pertama ialah saat seorang desainer bertemu dengan anda. Pada saat memahami keinginan dan keseluruhan rencana desain interior, disini kami akan mengajukan pertanyaan yang relevan untuk mendukung konsep yang anda inginkan.

Semua itu bisa dilakukan melalui telepon, whatsapp, social media ataupun beberapa aplikasi yang biasa digunakan. Dengan kemudahan itu, komunikasi antara desainer dan anda berjalan maksimal dan sesuai rencana.

Fase 2 “Pembuatan dan Pengembangan”

Fase selanjutnya merupakan bagian dimana, hal yang dirasa dapat mendukung keseluruhan rencana proyek desain interior untuk dibagikan dengan anda.

Pengembangan rencana ruang, tata letak, rencana furniture, pemilihan warna, instalasi berbagai elemen-elemen dekorasi yang dibutuhkan lahir di tahap ini.

Tahap ini juga merupakan fase di mana setiap rancangan dibuat dalam sketsa desain awal. Yang tentunya bisa Anda evaluasi untuk berbagai perbaikan dan perubahan yang Anda anggap kurang atau belum sesuai dengan keinginan hingga seluruh rencana disetujui.

Fase 3 “Dokumentasi desain dan proses administrasi”

Setelah rencana desain disetujui, sekarang saatnya mendokumentasikannya. Dokumentasi pada tahap ini dapat juga diartikan sebagai rincian mendetail dari proyek desain interior Anda.

Selain dokumen berisi rencana detail proyek, kami juga menyertakan sejumlah daftar belanja (RAB) yang dibutuhkan untuk keperluan proyek.

Fase 4 “Konstruksi dan instalasi”

Pada fase ini kita siap untuk bersama-sama melakukan konstruksi dan instalasi desain interior ruang impian anda. Desainer akan memberikan panduan secara bertahap dan mendetail agar anda tidak mengalami sedikit pun kesulitan.

Fase 5 “Akhir dan penyelesaian”

Sebelum Anda telah benar-benar merasa puas akan hasil dari proyek desain interior yang menurut anda beberapa hal dan sedikit evaluasi untuk membicarakan mengenai detail-detail kecil atau pun sedikit tambahan yang dibutuhkan. Selain detail yang mungkin tertinggal dari rencana awal, kita juga perlu membicarakan soal perawatan dan pemeliharaan.

Semua keputusan dan ketepatan desain akan sama-sama dibicarakan dan diskusikan. Meski tidak menutup kemungkinan hal-hal tersebut membutuhkan pertemuan dan diskusi offline. Namun, sekali lagi, tak ada yang tak bisa dilakukan untuk Anda, kepuasan adalah tujuan akhirnya.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

The gallery was not found!
Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×