fbpx

Kamu mempunyai buka yang ingin di pajang atau, tidak memiliki tempat untuk bukumu yang sedikit. nah berikut kami memberikan cara membuat Hanging Book Holder yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan bukumu.

DIY Hanging Book Holder


tableandhearth.com

(12) sekrup- saya menggunakan # 8
(6) kancing baju ukuran besar
(3) 48inchi x 1/2inchi dowel kayu
tali kapas – Saya menggunakan 1/8″ dan menemukan paket 45″ yang banyak
(3) 20 ″ x 28 ″ kain – Saya menggunakan kain abu-abu dengan pola chevron
jarum dan benang
gunting
pena tinta menghilang
bor (tidak digambarkan)
lem kain (tidak digambarkan)
pita pita


tableandhearth.com

Untuk memasang skrup pada bagian ujung kayu dowel dengan mudah dan tampa retak, di sini kami membuat lubang terlebih dahulu pada bagian ujung-ujung kayu dowel.


tableandhearth.com

pada langkah ini kami mulai dengan menata tali menjadi 4 bagian dan mengikatnya pada bagian atas dan menempelkan ke bagian scrup. Mulailah memasukkan tali melalui lubang scrup lalu di ikat agar kayu dowel tidak ke bawah. Di sini kami menggunakan dua utaian tali yang sama depan dan belakang. Dengan begitu pada bagian belakang dapat ditarik.


tableandhearth.com

Untuk ukuran kain yang akan digunakan meletakkan buku, di sini kami menggunakan pita untuk mengukur seberapa dalam kedalaman. Pada gambar kami menggunakan panjang 28 inchi dan lebar 20 inchi.


tableandhearth.com

kain di potong sesuai ukuran di atas, lalu ukur untuk meletakkan kancing baju sebagai pelengkap.


tableandhearth.com

lalu kain pasang pada bagian kayu dowel dan di jahit melingkari kayu dowel seperti pada gambar.


tableandhearth.com

Dalam pembuatan tempat untuk meletakkan buku, pada gambar dibuat dengan ukuran 9inchi dari kayu dowel bagian bawah. Karena buku yang digunakan berukuran besar. jadi pastikan sesuaikan dengan ukuran buku yang kamu punya.

Dah jadi Hanging Book Holder, perlu di ingat sesuaikan dengan yang kamu butuhkan ya! Kami Mohon maaf jika penjelasan cara membuatnya kurang karena berbagai alasan. Sekian.

source : tableandhearth.com

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011