fbpx

Memiliki Sebuah furnitur yang unik menjadi salah satu hal yang beberapa orang inginkan. Namun saat ingin memilikinya, biasanya harus merogoh dompet dalam-dalam, karena tak jarang furnitur yang unik memiliki harga yang fantastis.

Namun untuk kamu yang yang memiliki budget minim, kamu bisa ko memiliki furnitur unik dengan cara mendaur ulang barang bekas. Seperti apa furnitur unik yang di buat dari barang bekas? langsung saja cek di bawah ini!

Kursi dari Koper Bekas

homedit.com

Kamu memiliki koper bekas yang sudah tidak terpakai? Janganlah langsung membuangnya karena bisa kamu manfaatkan sebagai kursi. Ubah dan kreasikan menjadi sebuah kursi cantik dan unik. Tambahkan bagian sofa ke dalam koper, dan kalau bisa pada bagian bawah jangan di isi untuk tempat penyimpanan yang tersembunyi.

Meja dari Gentong Wine

decorsnob.com

Gentong wine yang ikonik sangat pas untuk di daur ulang menjadi beragam barang berguna dan berharga. Salah satunya, menyulapnya menjadi meja. Dengan memotong gentong dibagi dua dan isi gentong dengan batu-batu atau kamu bisa membuat miniatur kota di dalam gentong dan tambahkan kaca untuk menjadi permukaan meja. Lalu tambahkan bagian kaki.

Meja Kantor dari Palet

homedit.com

Palet merupakan bagian alas yang digunakan pada area pergudangan. Jika kamu menginginkan sesuatu yang beda dan anti mainstream, kamu bisa menggunakan palet ini dan buat meja. Kamu bisa membuat meja kayu dari palet ini dengan memotong palet sesuai ukuran. Setelah itu tumpuk palet itu menyerupai meja. Kamu juga bisa membuat furnitur lain dari kayu palet ini seperti bed, sofa dan kursi.

Set meja dan kursi dari gulungan kabel bekas

homemade-furniture.com

Jika kamu memiliki kreatifitas yang bagus, kamu bisa membeli gulungan kabel bekas dengan ukuran besar dan kecil. Kamu bisa memulai membersihkan bekas gulungan kabel dan menghaluskan dengan amplas setelah itu tinggan cat meja dan kursi. untuk sentuhan akhir tambahkan bantai lantai di bagian atas kursi.

Sofa dari Bathtub

pinterest.com

Jika kamu memiliki bathtub yang sudah tidak terpakai atau yang sudah retak dan ingin menggantinya dengan yang baru, kamu jangan membuang bekas bathtubnya. Karena kamu bisa memngubahnya menjadi sofa yang unik dan beda dari sofa lainnya. Kamu bisa membuat sofa unik ini dengan memotong sebagian samping bathtub.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011