Diffuser Untuk Kesehatan Tubuh Perlu Diketahui. Kamu memiliki banyak rutinitas yang dilakukan di dalam ruangan?, sebaiknya kamu perlu menjaga kelembaban udara agar nyaman. Kamu bisa mengatasi hal tersebut dengan memasang diffuser. Diffuser tidak hanya dapat membersihkan udara di dalam ruangan, namun juga bisa memberikan manfaat bagi kesehatan.

Namun sebelum itu kamu perlu mengetahui apa kegunaan dari diffuser di dalam ruangan.

diffuser untuk kesehatan
via idea hacks

Kegunaan

Diffuser merupakan alat yang berfungsi untuk menyemprotkan cairan atau minyak esensial dari aromaterapi. Jauh lebih aman ketimbang dupa atau pun lilin aromaterapi yang berpotensi menyebabkan kebakaran, penggunaan diffuser tak hanya memberikan kesegaran natural di dalam ruangan, namun juga dapat membersihkan udara serta mengurangi bakteri dan jamur.

Dalam penggunaan diffuser, kamu bisa memilih berbagai varian minyak esensial aromaterapi untuk menciptakan mood ruangan yang kamu inginkan. Misalnya minyak dari kayu gaharu. Manfaat kayu gaharu bagi kesehatan adalah menghilangkan stres.

Untuk penggunannya, kamu dibebaskan untuk memilih diffuser sesuai kebutuhan dan ukuran ruangan. Namun, pastikan proses pencampuran air disesuaikan menurut ukuran diffuser dan jenis minyak essensial yang kamu gunakan mengingat beberapa jenis minyak dapat digunakan tanpa harus dicampur air.

Diffuser untuk kesehatan

Melancarkan pernafasan

Untuk kamu yang memiliki alergi pernapasan, penggunaan diffuser dengan minyak atsiri juga sangat bagus untuk mengurangi penyumbatan dan peradangan pada saluran pernafasan. Alhasil, penggunaan diffuser secara efektif dapat membuatmu bisa bernafas lebih mudah dan mengatasi alergi pernafasan saat di dalam ruangan.

Relaksasi tubuh

Dalam minyak esensial yang kamu baurkan ke dalam diffuser, terdapat kandungan minyak atsiri yang secara efektif dapat memberikan efek rileks pada tubuh. Maka dari itu, kamu bisa menyimpan diffuser di atas meja kerja sehingga pikiranmu dapat terbebas dari stres atau simpan diffuser di area kamar tidur untuk meningkatkan kualitas tidurmu.

Mencegah flu dan pilek

Minyak atsiri memiliki kandungan senyawa organik dan sifat anti-mikroba sehingga saat disebarkan dengan diffuser, kandungan tersebut akan bersentuhan langsung dengan patogen yang tersebar di udara untuk mempersulit bakteri menyerang tubuh. Bahkan, minyak atsiri dari diffuser pun dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuhmu sehingga tidak rentan terkena penyakit seperti flu, pilek dan batuk.

Memiliki banyak manfaat positif bagi kesehatan dan kesegaran alami di dalam ruangan, jadi tak ada salahnya untuk menggunakan diffuser ruangan. Jadi pastikan kamu memilih model diffuser yang sekalian untuk mempercantik ruangan ok.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

ban saktidesain

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011

×