Taman Mungil Kecil Minimalis dalam Rumah

Dipublikasikan oleh sakti desain pada

Banyak orang yang ketika akan membuat taman dalam rumah merasa bingung bagaimana untuk membuatnya. Membuat desain taman minimalis dalam rumah tidaklah terlalu sulit, lebih mudah lagi jika Anda menggunakan jasa arsitektur. Namun, tentu saja hal ini akan lebih menguras kocek Anda.

Bagi Anda yang mempunyai budget minim dan menginginkan adanya taman yang ada didalam rumah, tidak perlu khawatir karena taman dalam rumah dapat Anda desain sendiri. Pembuatan desain taman dalam rumah yang dilakukan sendiri akan membuat taman Anda sesuai dengan keinginan Anda.

desain-taman-mungil-minimalis-dalam-rumah

Taman Kering Dalam Rumah
Taman untuk dalam rumah minimalis sebaiknya di pilih taman dengan desain yang minimalis dan simpel.Taman kering dalam rumah akan membuat rumah minimalis Anda semakin terlihat asri dan sejuk. Salah satu hal yang perlu Anda perhatikan ketika akan membuat taman dalam rumah yaitu intensitas pencahayaan.

Pastikan jika bagian rumah yang akan Anda buat taman mendapatkan sinar matahari yang cukup. Anda dapat menyiasatinya dengan mengganti atap rumah biasa Anda dengan atap rumah yang transparan. Tentunya atap rumah transparan ini hanya untuk diatas bagian tempat taman dalam rumah yang akan Anda buat.

Taman Kecil Dalam Rumah
Ketika membuat taman kecil dalam rumah selain pencahayaan Anda juga harus memperhatikan pilihan tanaman untuk taman dalam rumah Anda. Untuk membuat rumah Anda semakin sejuk dan asri, pilihlah tanaman yang berwarna hijau. Misalnya untuk taman dalam rumah pilih dominasi tanaman rumput segar.

Taman dalam rumah yang didominasi dengan rumput akan membuat rumah Anda semakin sejuk dan asri. Anda juga dapat menambahkan beberapa tanaman bunga yang dapat melengkapi keindahan taman dalam rumah Anda. Jika Anda mempunyai lahan dalam rumah yang cukup besar, Anda juga dapat menambahkan air terjun buatan kecil dan juga kolam ikan kecil pada taman dalam rumah Anda.

Taman Mungil Dalam Rumah
Untuk membuat taman mungil dalam rumah tampak lebih luas, Anda dapat menambahkan cermin pada salah satu dinding yang menghadap taman dalam rumah minimalis Anda. Penempatan cermin pada dinding ini akan membuat rumah Anda tampak lebih luas, apalagi jika ditempatkan di depan taman dalam rumah, taman Anda akan terlihat lebih luas dan rumah Anda akan tampak lebih asri.

Jika Anda membuat taman di pojok rumah dan terpisah dari ruang utama, sebaiknya dinding yang membatasi taman dan rumah diganti dengan kaca, hal ini akan membuat rumah dan taman Anda tampak indah jika dilihat dari dalam ruangan rumah.

Taman yang ada dalam rumah akan membuat rumah minimalis Anda lebih nyaman dan asri. Agar taman Anda selalu terawat dan juga terjaga keindahannya, sebaiknya lakukan perawatan teratur. Perawatan ini dapat Anda lakukan setiap satu minggu sekali dan jangan lupa lakukan penyiraman pada tanaman minimal sekali sehari. Taman minimalis dalam rumah akan selalu terlihat asri dan indah jika Anda melakukan perawatan yang teratur.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *