fbpx

Perkembangan teknologi arsitektur dan juga permasalahan keterbatasan ruang membuat banyak desain taman yang berusaha menggali segala potensi ruang yang selama itu tidak terpakai. Termasuk atap. Desain taman atap paling mungkin diaplikasikan pada hunian-hunian beratap datar dengan menggunakan media khusus yang memungkinkan rumput dan juga vegetasi lainnya mampu tumbuh diatas atap.

Dikarenakan media yang cukup rumit, terdiri dari beberapa lapisan, membuat desain taman atap termasuk taman yang memerlukan biaya relatif tinggi. Namun, selain menghemat ruang, taman atap juga secara tidak langsung melindungi hunian dari paparan sinar matahari sehingga ruangan yang berada dibawahnya akan terasa lebih sejuk.

Untuk kamu yang ingin mengaplikasikan desain taman atap yang lebih ekonomis, kamu bisa menggunakan media tanam pot dibandingkan green roof. Metode ini juga cukup efektif dalam pemanfaatkan atap sebagai taman.

 

SAKTI DESAIN adalah perusahaan jasa konsultan desain arsitektur, kontraktor bangunan untuk hunian (rumah/ apartemen) maupun komersial (kantor/ ruko/ tempat usaha lain) dan properti. Bagi Anda yang membutuhkan konsultasi, Anda dapat menghubungi kantor kami atau ke nomor (0286)323303 atau 085713235758. Kami melayani untuk seluruh wilayah Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011