Stres bekerja seharian. Kepala pusing dengan macetnya di perkotaan. Penat berkutat dengan rutinitas. Semua itu mungkin bukan hal baru lagi bagi masyarakat modern yang hidup di perkotaan. Tidak jarang weekend menjadi ajang pelepasan stres dengan cara hang out, ngafe, atau mengunjungi pusat perbelanjaan. Padahal, ada cara lain yang tidak menguras terlalu banyak biaya, misalnya dengan punya rumah kebun sendiri.
Menghadirkan oase hijau di tengah rumahmu bukan hal yang muluk-muluk. Rumah kebun juga tidak harus selalu menggunakan lahan yang luas atau biaya perawatan yang mahal. Anda Tertarik? Berikut ini desain rumah kebun yang bisa menenangkan pikiran!

Rumah Kebun Classy dan Simpel

Cukup beberapa furnitur berkualitas dan dekor sederhana, inspirasi rumah kebun di atas menciptakan ruang bersantai kecil yang diselimuti dengan tanaman hias daun indah di sekelilingnya. Ditambah dengan sebuah lukisan berukuran besar, rumah kebun tampil sederhana dengan sentuhan elegan.

Petak Kecil Rumah Kebun Idaman

Cukup sepetak kecil lahan yang bisa kamu olah untuk rumah kebun paling ideal. Inspirasi rumah kebun diatas menggunakan platform keramik yang sedikit lebih tinggi, yang disambung ke area kecil tempat bercengkrama keluarga.
Tak lupa, jajaran pohon hijau turut menghiasi rumah kebun cantik ini. Jangan lupa tambahkan sebuah kursi malas atau kursi lesehan.

Ruang Hangout Serba Fresh

Suka dengan desain taman minimalis? Terapkan saja di rumah kebun seperti desain di atas. Menggunakan garis yang simpel dan bersih, rumah kebun ini hadir di belakang rumah dengan elemen alami yang lugas.
Selain petak rumput kecil, rumah kebun ini juga dipermudah dengan pot-pot dinding yang menyatu dengan area secara keseluruhan. Alhasil, rumah kebun jadi area tempat duduk yang bikin nyaman.

Rumah Kebun Sederhana Dalam Ruangan

Rumah kebun tidak selalu harus berada di luar rumah lho, curi saja inspirasi rumah kebun di atas yang menggabungkan elemen natural dengan konsep living dengan mudah.
Rumah kebun ini menggunakan gaya kontemporer dengan hiasan tanaman di sekeliling dinding rumah. Tak lupa, dekor ruangan juga kerap menghiasi titik-titik hunian dengan strategis.

Kontemporer & Low Budget

Ingin solusi rumah kebun yang hemat? Inspirasi rumah kebun diatas menggunakan model taman rumah di lahan sempit dan elemen dekorasi modern yang tampil di dinding rumah.
Memanfaatkan dekorasi batu alam yang berbeda warna, jalan setapak di landskap rumah kebun juga didekorasi dengan simpel, tapi mampu menghasilkan corak yang klasik dan indah.
Di antara beberapa desain rumah dengan kebun di atas, mana yang membuatmu merasa nyaman? Jangan lupa share dan cek artikel lainnya di saktidesain.com

“SAKTI DESAIN adalah perusahaan jasa konsultan desain arsitektur,
kontraktor bangunan untuk hunian (rumah/ apartemen) maupun komersial
(kantor/ ruko/ tempat usaha lain) dan properti. Bagi Anda yang membutuhkan konsultasi, Anda dapat menghubungi kantor kami atau ke nomor (0286)323303 atau 085713235758. Kami melayani untuk seluruh wilayah Indonesia.”

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011

×