Desain Ruang Makan Minimalis Rumah Mungil

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Desain Ruang Makan Minimalis Rumah Mungil. Banyak cerita yang bisa dibicarakan pada saat kita berkumpul dan makan bersama di ruang makan. Dengan tren ruang makan yang minimalis, suasana ruang makan menjadi lebih nyaman. Bahkan kamu bisa menggunakan ruang makan ini untuk kegiatan lain seperti WFH.

Bergaya Kasual

ruang makan rumah
pinterest.com

Keterbatasan lahan tidak bisa jadi halangan untuk mewujudkan ruang makan minimalis yang nyaman. Dengan pilihan furnitur space-saving yang lebih casual, ruangan bisa terasa lebih santai dan tidak kaku. Transisi dari sofa ke meja makan juga terasa lebih luwes. Ruangan pun jadi multifungsi karena bisa digunakan untuk berbagai aktivitas keluarga.

Japandi Style

ruang makan rumah
druhomes.com

Untuk rumah mungil, ruang makan minimalis bergaya Japandi selalu ampuh untuk mempercantik ruangan. Dengan tambahan nuansa alami dan dekorasi hijau, pilihan furnitur ruang makan terasa klop dan lebih space-saving. Konektivitas ke ruang terbuka di belakangnya juga terasa mengalir dan adem untuk nongkrong bareng keluarga.

Gaya Natural untuk Bersantai

pinterest.jp

Seperti pada inspirasi sebelumnya, sentuhan gaya Japandi memang bisa jadi pilihan untuk ruang makan minimalis yang timeless. Untuk memaksimalkannya, pilihlah model furnitur yang sederhana, tapi multifungsi dan berkualitas sehingga ruang makan akan jadi magnet kuat untuk setiap anggota keluarga. Kehadiran kursi makan empuk juga menciptakan suasana nyaman.

Mini Ruang Makan Minimalis

ruang makan rumah
pinterest.com

Ruang makan minimalis tentu tidak perlu hadir dengan pilihan furnitur yang berukuran ekstra atau melebihi kapasitas jumlah anggota keluarga. Kamu bisa memilih meja makan yang lebih space-saving atau hemat tempat, seperti inspirasi di atas. Penataannya yang berdekatan dengan jendela juga akan memberikan kesan lebih lapang.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×