Desain Kelambu Untuk Kamar Tidur. Berbicara kelambu di untuk kamar tidur biasanya hanya di pasang mengelilingi tempat tidur yang difungsikan sebagai anti nyamuk. Dengan menggunakan kelambu ini, tidurmu dari anak kecil sampai dewasa akan semakin nyenyak tidak akan terganggu oleh nyamuk.

Kegunaan dari kelambu umumnya hanya untuk mencegah agar tak tergigit nyamuk. Namun tak hanya itu, kelambu juga bisa membuat desain kamar tidurmu jadi lebih cantik dan menawan. Di zaman modern ini mungkin banyak orang yang sudah menggunakannya karena dianggap sudah tidak zamannya dan alasan-alasan lainnya.

Jika kamu yang tertarik menggunakan desain kelambu ini. berikut beberapa inspirasi desain kelambu untuk memepercantik kamar tidurmu. langsung saja cek di bawah ini!

desain kelambu kamar tidur
pinterest.com

Kelambu selalu punya kesan manis yang identik dengan gaya dreamy di kamar tidur. Agar kamar tidur semakin elegan tambahkan dekorasi seperti lampu gantung di bagian tengah dalam kelambu. Tambahkan juga dekorasi bantal kecil di atas kasur.

desain kelambu kamar tidur
pinterest.com

Jika kamu suka dengan gaya klasik, inspirasi desian kelambu satu ini cocok untuk kamu. Kelambu ini terlihat sangat senada dengan tema kamar tidur secara keseluruhan, mulai dari tempat tidur, laci, bantal, hingga dekorasi yang semuanya serba warna pink. Kelambu dari kain tile berenda dengan sentuhan vintage feminin ini bisa kamu pasang pada rangka tempat tidur yang mengelilingi keempat sisi ranjang.

pinterest.com

Jika kamu suka membaca, cobalah untuk menggunakan desain inspirasi kelambu seperti gambar di atas. Dibandingkan hanya dengan karpet dan tambahan bantal, tambahkan kelambu pada bagian dinding agar memberikan tampilan yang menawan dan nyaman. Jangan lupa juga untuk menghadirkan hiasan cantik.

pinterest.com

Jika kamu ingin menciptakan suasana yang manis dan menawan, cobalah untuk menggunakan inpirasi desain kelambu di atas. Dengan dekorasi lampu tumblr yang kekinian akan membuatmu terasa nyaman berada di kamar tidur. Kamar dengan desain seperti gamar biasanya cocok untuk anak remaja.

Itulah beberapa inspirasi desain kelambu untuk membuat kamar tidur menjadi lebih cantik dan menawan.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan.

ban saktidesain

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011

×