Desain Interior Rumah Klasik Eropa yang Bergaya

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Desain Interior Rumah Klasik Eropa yang Bergaya. Jika kita berbicara tentang rumah bergaya klasik, banyak rumah bergaya romawi dengan tiang yang besar, american classic hingga klasik eropa.

Jika kamu ingin mengubah gaya interior rumah, gaya klasik eropa bisa menjadi pilihan. Desain klasik tentunya berbeda dari satu sama lain tapi memiliki ciri khas meski berasal dari Eropa. Berikut beberapa desain interior rumah klasik Eropa yang bergaya.

Gaya Skandinavia 

Interior Rumah Klasik Eropa Skandinavian
pinterest.com

Desain Skandinavia ini relatif sudah dikenal lantaran sudah banyak inspirasinya di, warna dan ciri-ciri dari gaya interior ini bisa terlihat jelas. Pilihan interior rumah minimalis ini bisa terlihat dari furnitur yang simpel dan fungsional dengan warna netral dan lembut.

Gaya Inggris Ala Victoria 

Interior Rumah Klasik Eropa Victoria
pinterest.com

Pilihan desain interior rumah klasik modern adalah gaya Victoria yang khas Inggris, seperti rumah ini. Coba saja untuk mengaplikasikan rumah klasik Eropa 2 lantai, pastinya tampilan interior rumah terlihat berbeda.

Melirik Gaya Bauhaus Jerman 

pinterest.com

Mungkin banyak dari kamu tidak mengetahui tentang desain rumah classic modern ala Jerman yaitu Bauhaus ini. Gaya desain ini memiliki konsep yang fungsional. Meski begitu, rumah klasik modern bisa terlihat lebih menarik dibandingkan dengan rumah minimalis.

Mencoba Gaya Italia 

pinterest.com

Jika kamu kurang nyaman dengan gaya klasik Romawi, coba lirik gaya Italia untuk pilihan desain interior rumah klasik minimalis. Desain interior rumah ini terlihat seperti perpaduan gaya Victoria dan Skandinavia. Tentu gaya desain ini bisa menjadi alternatif pilihan dari beberapa desain di atas.

Desain Gaya Mediterania 

Interior Rumah Klasik Eropa Mediterania
pinterest.com

Gaya Mediterania yang diperkenalkan di Indonesia biasanya tidak sesuai dengan desain interior rumah klasik Eropa. Perlu kamu ketahui, gaya interior Mediterania bisa terlihat berbeda mulai dari Spanyol, Italia, atau Yunani,  dan masih termasuk dalam desain interior Eropa klasik.

Gaya Raja Prancis 

pinterest.com

Ingin rumah gaya Eropa modern? Saatnya untuk memilih desain ala Prancis dengan gayanya yang glamor dan mewah. Desain rumah Eropa memperlihatkan rumah dengan lampu gantung yang elegan, furnitur yang mewah, dan lainnya.


Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan, kami membahas tentang rumah seperti desain terbaru, proses pembuatan, perencanaan dan lain-lain.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×