Desain Interior Gothic Yang Katanya Menyeramkan

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Desain Interior Gothic Yang Katanya Menyeramkan. Sebagian orang jika mendengar kata gothic maka akan terbayang hal-hal seram. Nyatanya istilah gothic tidak selalu berasosiasi dengan hal-hal tersebut. 

Gothic adalah seni keindahan era medieval yang sangat historis alias bersejarah. Gaya desain dan arsitektur gothic sangat populer dan digemari pada masanya. Gothic style menawarkan suasana yang elegan sekaligus misterius dan sedikit mistik.

Desain Interior gothic
violet-dog.com

Interior gothic mulai berkembang pada 1700 an di Eropa, dan menjadi salah satu gaya desain interior dan arsitektur yang sangat populer dan digemari banyak orang pada saat itu. Tidak terkecuali di Amerika pada 1800 an. Menurut beberapa sumber, gaya desain ini pada masanya disebut juga sebagai gaya Perancis atau French style. Memiliki beberapa kesamaan fundamental dengan gaya desain klasik ala Perancis.

Desain interior gothic ditandai dengan penggunaan unsur warna hitam atau gelap yang tegas pada dinding, lantai dan langit-langit. Jendela vertikal yang besar, lengkap dengan gorden yang menampilkan suasana klasik nan mewah, furniture serta aksesori dan dekorasi-dekorasi yang khas serta ikonik.

Desain Interior gothic
techhpro.blogspot.com

Soal pencahayaan menjadi salah satu faktor terpenting dalam interior gothic. Namun tidak dalam tampilan visual atau tercitrakan menjadi suasana ruangan yang temaram nan gelap dengan penggunaan pencahayaan lilin yang dominan misalnya. Atau penggunaan lampu seminimal mungkin. Tidak, untuk mendapatkan suasana gothic tidaklah mesti seperti itu.

Gaya interior gothic menjadi salah satu gaya interior yang menawarkan suasana yang misterius, romantis dan extravagant.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *