fbpx

Desain Ruang Gamer

Desain ruangan biasanya mengutamakan faktor seperti faktor kenyamanan, minat dan faktor-faktor lain. Ungtuk kamu yang memiliki minat di bidang game, pastinya ingin dong memiliki ruang khusus untuk bermain game. Paling tidak jika tidak memiliki ruang khusus, buat dekorasi yang cocok untuk bermain game, agar saat bermain nanti nyaman, aman dan tidak berantakan.

Nah untuk kamu yang sedang ingin mendekorasi ruanganmu nyaman untuk bermain game, berikut beberapa desain ruangan gamer yang bisa kamu coba.

Putih minimalist


neogaf.com

Beberapa desain ruang gamer terbaik meminimalis adalah memberikan ruang lbih untuk bermain game, hal ini memungkinkan fungsional lebih besar. Warna putih pada ruangan memberikan visual agar ruangan terlihat tidak berantakan, sementara itu menambahkan beberapa motif memberikan sentuhan yang tepat dari tema game. Dengan menambahkan sofa yang nyaman dan elemental, memungkinkan kamu bermain sendiri atau bermain bersama teman-teman.

Modern dan elegan


millenium.org

Untuk beberapa pemain, dekorasi ruang untuk bermain game sama pentingnya dengan game itu sendiri. Alih-alih ingin menciptakan ruang yang nyaman untuk bermain game, hasilnya malah sebaliknya, ruangan terlihat berantakan dan di lihat terasa terkurung.

Untuk menghindari hal tersebut gunakanlah rak untuk menyimpan game. Dua speker tipis di samping rak memberikan visual yang modern dan tidak mengganggu saat bermain game. Ingat jika ingin tampilan lebih elegan gunakan poster ukuran besar untuk memeperlihatkan game favorit.

Buat ruang kecil sebuah pengalaman immersive


imgur.com

Beberapa desain ruang game di buat berdasarkan kebutuhan, seperti ketika monitor yang sangat besar mendominasi di ruangan kecil. Penggunaan lampu berwarna di sekitar pintu dan di sepanjang tiang menambah jumlah cahaya latar yang tepat.

Cahaya UV mengubah tekstur warna putih seperti memiliki pengalama di dunia lain, sementara penggunaan bintang-bintang di langit-langit kamar menambah jumlah vitalitas yang besar terhadap ruangan yang kecil.

Namun jika kamu tidak memiliki anggaran yang cukup untuk membeli barang-barang yang berhubungan dengan game, kamu bisa menggunakan barang sehari-hari seperti bendera, washing tape yang di bentuk, bingkai dan lain-lain untuk membantu menambahkan tekstur visual tambahan ke ruang yang kecil.

Itulah beberapa desain ruangan gamer yang bisa kamu coba terapkan. Dari ketiga desain di atas, mana yang membuat kamu tertarik untuk mengaplikasikannya di ruanganmu?

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011