Desain-Desain Ruang Belajar Nyaman

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Desain-Desain Ruang Belajar Nyaman. membuat ruang belajar yang baik menjadi kebutuhan terutama di masa mandemi seperti ini. Aktivitas belajar yang dilakukan secara daring dilakukan agar anak-anak tetap mendapatkan ilmu dan untuk tumbuh kembang.

Oleh karena itu, kamu perlu untuk mendesain ruang belajar agar anak nyaman, tambah pintar dan kreatif meskipun belajar daring. Lantas seperti apa ruang belajar yang nyaman? cek inspirasinya di bawah ini :

Tampak Asri dan Hijau

See the source image, ruang belajar nyaman
pinterest.com

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah merancang ruang belajar dengan konsep yang asri dengan tekstur hijau. Sentuhan hijau pada ruang belajar tampak menghasilkan suasana yang menyegarkan, sehingga mereka bisa belajar dengan nyaman.

Tak hanya sekadar untuk belajar berbagai banyak hal, kamu juga bisa menempatkan buku maupun catatan penting pada sisi rak bagian atas.

Aksen Kayu dengan Fasilitas Lengkap 

See the source image, ruang belajar nyaman
amazon.com

Apabila kamu mengutamakan kepraktisan, unsur kayu dengan fasilitas lengkap pada ruang belajar bisa jadi inspirasi terbaik. Tak hanya sekadar penempatan kursi dan meja, kamu juga bisa merancang tempat belajar dengan konsep terbuka yang sarat akan hiburan.

Kamu bisa tambahkan berbagai pelengkap dalam belajar, khususnya alat gambar yang bisa menunjang tumbuh kembang dalam menerima berbagai informasi.

Monokrom Industrial 

See the source image
tumblr.com

Estetis dan fungsional menjadi ciri khas yang sangat menarik pada ruang belajar minimalis bertekstur monokrom industrial. Unsur monokrom industrial tampil secara estetis dan seimbang baik warna putih dan hitam dari segala sudut.

Tak hanya sekadar aplikasi meja belajar, kamu juga bisa padankan lemari dan kompartemen terbuka pada berbagai sudut untuk menyimpan perlengkapan belajar.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

×