Desain-Desain Partisi Dari Tanaman Untuk Outdoor. Kamu sering bersantai di luar rumah atau teras, dan kamu sedang mempertimbangkan untuk menciptakan privasi?. Desain partisi untuk taman berikut ini mungkin bisa memberikanmu privasi. Mulai dari tanaman, pergola, awning sampai dinding berikut desain-desain partisi untuk outdoor

Pagar tanaman

pinterest.com

Saat memilih tanaman untuk material partisi outdoor, pertimbangkan apakah Anda menginginkan privasi total dalam bentuk pagar tanaman solid atau lebih sedikit privasi dengan pagar tanaman yang lebih jarang dan agak terbuka.

Untuk menciptakan privasi dan peredam suara maksimal, pilihlah jenis tanaman evergreen yang rimbun, seperti teh-tehan, pakis/paku, beluntas, atau yang berbunga seperti bunga soka, bunga sepatu, dan sebagainya, dan tempatkan setengah dari jarak tanam yang disarankan.

Untuk pagar tanaman yang lebih jarang yang memungkinkan tembus cahaya, pilihlah jenis cemara-cemaraan seperti pohon cedar, pinus pakis, dan sebagainya; atau tanaman pucuk merah, Japanese holy, American holy, bambu hias, dan sebagainya. Jika ingin tanaman merambat, Anda bisa pilih Clementis, English Ivy, tanaman sirih, dan sebagainya.

Pagar pohon

desain partisi outdoor
pinterest.com

Untuk tampilan pagar tanaman ini, Anda bisa menata deretan pohon yang masih berumur muda dengan cabang-cabang lentur yang membentuk model partisi outdoor nyaris datar dengan cara membengkokkan dan menjalin ranting-rantingnya. Di halaman ini, deretan pepohonan peneduh ini dipertahankan agar tetap memiliki ketinggian yang sama, namun tetap memanfaatkan pemandangan menarik dari kanopi pepohonan di dekatnya.

Tanaman pot

desain partisi outdoor
fromhousetohome.com

Penempatan deretan pot-pot tanaman bisa sangat efektif untuk membatasi view dan menciptakan privasi untuk area patio dalam taman. Jenis pohon cemara kecil berukuran sama dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda jika Anda menyukai pembatas yang lebih jarang.

Itulah partisi partisi-partisi dari tanaman yang bisa menambah privasimu saat berada di luar rumah seperti teras atau taman rumah.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan.

ban saktidesain

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011

×