fbpx

Dirancang tidak hanya sebagai tempat atau ruang untuk memasak dan berbagai aktivitas khusus dapur lainnya, gaya desain dapur tradisional modern sengaja diciptakan untuk memenuhi standar estetika. Melahirkan desain ruang dapur yang fungsional dengan tampilan yang sangat menakjubkan sekaligus mempesona. Sebuah rancangan interior dapur unik yang memadukan unsur-unsur tradisional dengan elemen-elemen desain modern.

Perpaduan menarik ini tidak saja menghasilkan desain interior dapur yang hanya mengandalkan dan mengedepankan fungsi, namun juga sentuhan estetika yang sangat kuat dan memadai. Terlihat begitu artistik dengan tampilan yang sangat atraktif.

Nilai-nilai tradisional plus unsur-unsur dan elemen bergaya modern muncul di hampir seluruh ruang. Mulai dari perabotan, appliance, model lampu, kursi, meja, island hingga aksesoris-aksesoris. Meski dengan ukuran space yang tidak terlalu ideal, alias tidak terlalu besar, gaya desain dapur tradisional modern mampu memberikan nuansa dan suasana yang sangat berbeda.

Mungkin bukan sesuatu yang umum merancang ruang dapur dengan mencampur gaya tradisional dengan modern, tetapi justru dari ketidakumuman itu pulalah muncul nuansa dan suasana khas yang benar-benar menarik.

Desain dapur tradisional modern memberi kesan sebuah gaya desain interior eklektik yang seimbang. Layout aliastata letak sudah pasti dipikirkan sedari awal, dan dengan mancampurkan kedua unsur yang seolah bertentangan; antara unsur tradisional dan unsur modern; menjadikannya memiliki visualisasi yang tampak sedikit aneh sekaligus unik.

Beberapa pemilik rumah biasanya merancang dapur dengan satu gaya desain saja, baik itu tradisional, modern, kontemporer atau mungkin industrial. Plus instalasi model island atau peninsula. Jarang sekali terlihat model dapur eklektik tradisional dan modern yang benar-benar memiliki keseimbangan visual. Jikapun ada, hanya aksen tradisonal di atas modern atau sebaliknya, aksen modern di dalam gaya tradisional.

Khusus Indonesia, desain tradisional indonesia sangat menarik dan sangat khas. Karateristik Desain tradisional indonesia sangat dipengaruhi arsitektur era kolonial. Desain tradisional ini biasa dikenal sebagai dutch kolonial.

Memadukan unsur dekorasi tradisional dengan berbagai peralatan modern, meja kayu minimalis, lantai bermotif atau palet warna tertentu, merupakan cara terbaik menuju tampilan sebuah ruang yang benar-benar beda dan menarik.

 

SAKTI DESAIN adalah perusahaan jasa konsultan desain arsitektur, kontraktor bangunan untuk hunian (rumah/ apartemen) maupun komersial (kantor/ ruko/ tempat usaha lain) dan properti. Bagi Anda yang membutuhkan konsultasi, Anda dapat menghubungi kantor kami atau ke nomor (0286)323303 atau 085713235758. Kami melayani untuk seluruh wilayah Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011