Desain Dapur Kecil Estetik dan Fungsional

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Desain Dapur Kecil Estetik dan Fungsional. Dapur yang cantik dan tampil modern membuat siapapun yang memasak akan terasa nyaman. Membuat makanan pun menjadi lebih menyenangkan. 

Umumnya dapur di rumah pada umumnya memiliki ukuran yang kecil. Agar dapur kecil fungsional dan estetik, berikut beberapa inspirasi desain dapur kecil modern yang bisa kamu tiru.

Tampak Alami dan Organik 

Minimalis dan organik menjadi ciri khas dapur minimalis modern yang bisa kamu aplikasikan secara menarik di ruangan sempit.

Unsur organik bisa kamu aplikasikan dengan tema dekoratif pada sisi dinding dengan tanaman rambat maupun tanaman hias. Selain unsur dekoratif, aspek keamanan dapur juga diperhatikan dengan adanya lantai parket yang tidak mudah licin.

Putih Industrial dengan Kombinasi Putih 

Untuk menambah keluasan dapur, pemilihan konsep industrial dengan tekstur putih menjadi cara terbaik yang bisa kamu aplikasikan di rumah.

Pemilihan kombinasi warna putih tersebut bisa diaplikasikan dengan aksen bata ekspos bertekstur mengkilap. Adapun, unsur putih pada sisi dapur memberikan sentuhan yang tampak luas.

Sentuhan Kayu Tradisional 

See the source image, desain dapur kecil
pinterest.com

Dapur minimalis modern di atas tampak menarik dengan unsur tradisional kayu di ruangan sempit.

Unsur kayu dekoratif dirancang dalam bentuk simetris, sehingga tampak sangat fungsional dari berbagai sudut. Kamu bisa tempatkan berbagai kompartemen dapur sehingga terlihat fungsional dan praktis untuk kebutuhan memasak.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

×