Dekorasi Teras Rumah yang Fungsional

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Dekorasi Teras Rumah yang Fungsional. Jika rumahmu memiliki cukup ruang atau space untuk sebuah teras, maka kamu cukup beruntung. Umumnya tak semua orang memiliki teras di rumah hunian yang mereka tinggali. 

Teras rumah jika di dekorasi dengan baik, bisa menjadi tempat yang nyaman dan bisa digunakan sebagai sarana untuk relaksasi sehari-hari. Tak perlu barang-barang mahal untuk membuat teras terlihat indah. Jika kamu hanya memiliki beberapa kursi kayu tua dan meja saja, teras rumah bisa terlihat sempurna.

Untuk mendapatkan suasana yang lebih menyegarkan, kamu bisa menaruh beberapa pot tanaman dan bunga kesukaan. Dengan begitu, pesona dari teras rumah kamu akan benar-benar terlihat maksimal.

Area kecil untuk relaksasi

See the source image, dekorasi teras rumah
magzhouse.com

Sama seperti balkon, teras rumah bisa di dekorasi sesuai selera. kamu dapat memilih furniture dan berbagai elemen khusus sebagai tambahan. Perkembangan dunia desain interior memberi kamu kesempatan untuk memilih ide desain dari berbagai macam tren.

Sangat penting juga untuk berhati-hati mempertimbangkan berbagai elemen dekoratif yang akan digunakan. Teras harus dirancang sedemikian rupa agar dapat menjadi satu tempat kecil yang nyaman, aman, dan memberikan suasana rileks.

Elemen desain dan dekorasi teras rumah

See the source image, dekorasi teras rumah
jennaburger.com

Unsur kunci dalam desain teras atau dekorasi teras rumah adalah furniture yang digunakan. Furniture selalu menjadi aspek terpenting dari desain. Tidak hanya fungsi, tetapi model furniture menjadi lkamusan daya tarik dekorasi secara umum.

Bagaimana furniture terstruktur dan tersusun sangat penting. Juga soal bahan atau materialnya. Untuk teras, furniture outdoor yang memiliki material seperti besi, plastik, aluminium, rotan, dan kayu alami, sangat cocok menjadi pilihan.

Perabotan kayu biasanya lebih mahal tetapi mampu memberi rasa hangat dan awet. Sementara material yang lain, tetap bisa kamu andalkan.

NOTE : apa pun furniture yang dipilih, kamu harus memperhatikan ukurannya agar sesuai dengan space yang tersedia. Selain itu, perhatikan model dan terutama pilihan warna, agar juga memiliki keselarasan dengan pilihan gaya desain dan dekorasi interior rumah secara keseluruhan.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

×