fbpx

Anda salah orang yang mempercayai ilmu feng shui atau beberapa mitos dan kepercayaan terhadap benda-benda yang membawa keberuntungan dan kesialan? Jika benar maka perhatikan baik-baik apa yang ada simpan dan anda gunakan, segera juga singkirkan beberapa barang yang menurut kepercayaanmu bisa membawa kesialan. Seperti dekorasi dan furnitur di bawah ini !

Kursi goyang

Mungkin bukan takhayul jika kursi goyang di anggap sebagai furnitur pemanggil hantu atau tempat duduknya makhluk halus, dalam beberapa kepercayaan juga menyebut kursi goyang bisa menghadirkan sesialan dan roh jahat. Jika kamu mendapati kursi ini sedang goyang sendiri padahal tidak ada orang yang duduk atau ada angin yang menggerakkan mungkin bisa jadi sesuatu sedang menduduki kursi tersebut.

Pintu warna hitam

Menurut orang china warna fengshui terbaik ditentukan arak dari pintunya. Pintu dengan warna hitam bisa megnundang nasib buruk jika menghadap selain arah utara.

Tanaman berduri atau tanaman layu

Benda-benda yang tajam dan bergerigi dianggap bisa membawa nasib buruk bagi anda yang mempercaai aturan feng shui, meskipun tanaman berduri menjadi favorit dekorasi seperti kaktus. Dan juga jangan menyimpan tanaman sudah mati karena menurut kepercayaan feng shui dalam vastu shastra ilmu arsitek hindu dipercaya membawa kesialan di dalam rumah

Cermin menghadap ke kasur

Beberapa orang percaya bahwa cermin yang menghadap ke tempat tidur dapat menyebabkan masalah hubungan yang tidak baik dan juga mengundang pengaruh luar yang tidak anda sukai di ke dalam pernikahan yang sehat.

Nah itulah beberapa hal yang patut kamu pertimbangkan jika kamu mempercayai kepercayaan tersebut. Beberapa mungkin saja hanya sekedar takhayul belaka, semua itu tergantung kepercayaan masing-masing karena rumah adalah otoritas anda sendiri, dekorasi seindah mungkin dan sebaik mungkin.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011