Cara Mudah Mendapatkan Kamar Bergaya Korea Bag 1

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Cara Mudah Mendapatkan Kamar Bergaya Korea. Selain pemain yang cantik lokasi pemotretan yang kamu lihat di film-film K-drama, karakter dari kamar tidur juga memiliki tampilan yang indah.

Jika kamu berfikir untuk menciptakan gaya kamar tidur di kamarmu, kamu akan senang jika mengetahui cara berikut ini! terutama jika kamu benar-benar penggemar K-drama. Jadi tunggu apa lagi,di kutip dari girlstyle.com simak 10 cara mudah mendapatkan kamar tidur bergaya korea di bawah ini.

Dinding berwarna putih

kamar bergaya korea
pinterest.com

Jika kamu sering melihat serial k-drama, pasti kamu tidak asing dong dengan kamar berdinding putih. Yup, langkah pertama agar kamu memiliki kamar tidur bergaya korea adalah dengan mengecat dinding kamu dengan warna putih polos atau warna krem terang.

Ini akan memberi kamar Anda tampilan yang bersih dan luas sambil membiarkan furnitur dan dekorasi Anda menonjol.

Memasang tirai transparan

kamar bergaya korea
pinterest.com

Hal lai tentang kamar tidur bergaya korea adalah dengan memasang tirai transparan pada jendela. Hal ini guna untuk menyaring cahaya alami yang membuat kamar tidur bergaya korea terlihat indah.

Terdapat beberapa sumber cahaya

kamar bergaya korea
pinterest.com

Pada waktu malah hari, kamu bisa membuat pencahayaan yang lembut dan mendapatkan suasanya yang nyaman dengan menambahkan beebrapa sumber lampu kecil di pojok di kamar tidurmu.

Gunakan lampu yang tidak terlalu terang, cari yang sedang-sedang saja. Hal ini guna agar tampilan kamar tidak terlalu kasar.

Memiliki furnitur kayu yang ringan

pinterest.com

Tema umum dalam desain interior Korea adalah penggunaan furnitur kayu ringan atau aksen seperti struktur langit-langit. Kayu ringan dikombinasikan dengan dinding putih akan memberikan ruangan Anda tampilan yang segar dan luas! Ini juga kanvas yang sempurna bagi Anda untuk menambahkan dekorasi yang dipersonalisasi.

Itulah cara untuk mendapatka kamar tidur bergaya korea bagian 1. Penasaran dengan kelanjutannya? jangan lupa untuk selalu cek artikel sakti desan.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

×