Bunga Lotus Untuk Menambah Ketenangan

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Bunga Lotus Untuk Menambah Ketenangan

Membuat kolam di rumah rupanya cukup ampuh untuk menciptakan ketenangan. Akan tetapi, Pernahkah kamu berfikir bahwa kolam itu ada yang kurang? Biasanya orang akan membuat kolam untuk di isi dengan ikan dan hiasan batu di dalamnya , namun jika kamu merasa kurang, mungkin kamu perlu menambahkan bunga lotus.

Tanaman lotus tidak hanya cantik, bunga satu ini merupakan tanaman air dengan kelopak yang cerah, hal ini menciptakan kedamaian dan ketenangan batin. Tertarik untuk meletakkan bungan ini di kolam rumahmu?, simak sedikit uraian mengenai bunga lotus yang cantik ini.


pinterest.com

Karakteristik

Bunga lotus tumbuh pada media lumpur. Bunganya menjulang di atas air dan kelopaknya memiliki garis yang tegas. Diameter bunga lotus bisa mencapai 20 cm. Ketinggiannya sekitar satu hingga satu setengah meter. Daunnya berbentuk bulat dan biasanya menghadap ke atas.

Penampilannya sangat cantik dengan daun berwarna hijau tua. Sedangkan kelopak bunganya ada yang berwarna ungu, biru, merah, kuning, dan putih. Tapi semua bunga lotus memiliki warna benang sari yang sama, yaitu kuning.

Bunga lotus tidak sama dengan bunga teratai

Banyak orang yang mengira bahwa bunga lotus itu sama dengan bunga teratai karena sama-sama merupakan tanaman air. Padahal, keduanya memiliki perbedaan yang sangat jelas. Bunga lotus memiliki batang sehingga daun dan bunganya berada di atas air. Sedangkan, bunga teratai daun dan bunganya terlihat mengapung di atas air karena batangnya sangat pendek.

Jika dilihat dari segi daun, bunga lotus memiliki daun yang berbentuk bulat tanpa belahan dan menghadap ke atas dengan warna hijau. Kalau daun bunga teratai bentuknya bulat, tapi terdapat belahan. Alhasil, tampilannya tampak seperti wadah dari bunga teratai. Warnanya pun terdiri dari warna hijau dan hijau keunguan.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×