fbpx

Banyak orang yang menggunakan bunga sebagai hiasan rumah guna mempercantik ruangan sekaligus menyejukkan suasana. Menurut ilmu feng shui terdapat beberapa bunga yang dapat memberikan energi positif untuk pemilik rumah. Kehadiran dari bunga ini secara tidak langsung memberikan efek relaksaasi yang membuat pikiran lebih rileks dan memperbaiki suasana hati. Apa saja bunga tersebut simak di bawah ini!

Bunga place lily

Karena mampu menghasilkan udara yang bersih bunga place lily menjadi bunga hias yang di favoritkan. Alasan lainnya bunga ini perawatannya yang mudah. Dengan udara yang bersih baik untuk anggota keluarga terutama yang mengidap penyakit asma atau gangguan pernafasan.

Bunga adenium

Bungi ini dijuluki oleh orang tionghoa sebagai bunga rizeki atau Fook hui hwa. Bunga ini bisa bertahan hingga ratusan tahun, dan mereka percaya bahwa jika menyimpan bunga ini yang satu di letakkan di dalam rumah dapat memberikan ketenangan dan kebahagiaan sampai akhir hayat.

Bunga teratai

Bunga ini memiliki makna-makna yang tergambar dalam bunganya adalah kesucian, welas asih dan harmoni. Bunga ini tumbuh di air, jadi kamu bisa meletakkannya sebagai penghias kolam di dalam rumah.

Bunga melati

Siapa yang tidak tahu bunga melati, bunga ini sering menjadi pelengkap untuk membangun suasana romantis sehingga baik untuk menguatkan hubungan kamu dan pasanganmu. Selain itu penelitian lebih lanjut juga telah membuktikan bahwa bunga ini dapat membantu memulihkan energi saat sedang tidur. Tepatkan bunga ini ke arah selatan jika di dalam ruangan, jika di taman arahkan menghadap ke tenggara, utara atau timur.

Bunga anggrek

Menurut feng shui setiap jenis bunga anggrek dapat menarik kembali energ positif yang telah meninggalkan ruangan. bungan ini juga bisa memperbaiki kualitas udara di rumah yang berpengaruh pada peningkatan kualitas hidup emiliknya. Bunga anggrek tetap mengeluarkan oksigen meskipun malam hari tiba.

Bunga krisan

Bunga krisan merupakan simbol dari kejujuran dan kesucian. Pada kenyataannya bunga ini memang dapat menjernihkan udara kotor yang ada di dalam ruangan dan mampu menghilangkan zat-zat beracun yang dapat membahayakan kesehatan. Bunga ini juga di percaya dapat mendatangkan kesejahteraan dan panjang umur, jika ditempatkan di sudut-sudut relaksasi rumah seperti kamar mandi, ruang santai dan teras.

Bunga rosemary

Bunga ini memiliki aroma khas yang dapat memberikan sensasi ketenangan secara instan. Tempatkan bunga ini di tempat yang banyak terkena cahaya matahari. Namun dalam perawatannya, tidak terlalu banyak membutuhkan banyak air, Siramlah 3-5 hari sekali. Ekstrak dari bunga ini mengandung anti oksida yang baik untuk menahan sel-sel kanker.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011