Berikut Ini Cara Membuat DIY Pom-Pom Untuk Percantik Pintu Kamar Kamu

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Seperti yang kita tahu banyak bahan yang bisa kita gunakan untuk membuat hiasan salah satunya benang wol. Benang wol merupakan bahan untuk membuat hiasan yang populer. Berikut ini adalah cara membuat DIY pom-pom dari benang wol, simak caranya si bawah ini.

Untuk membuat DIY pom-pom berbentuk hati ini, berikut barang-barang yang perlu disiapkan:

• Benang
• Benang bordir – opsional
• Jarum
• Gunting
• Kartu tipis

Langkah 1

Buat pom pom – jika Anda tahu cara membuat pom pom lompat ke langkah 4 (buat tiga pom pom jika Anda ingin membuat gantungan pintu).

Potong dua lingkaran dengan ukuran yang sama dari kartu. Gunting lingkaran kecil di tengahnya untuk membentuk dua bentuk donat. Letakkan kedua lingkaran dan mulai membungkus wol di sekitar tepi kartu. (Jauh lebih cepat jika Anda menggandakan (atau melipat-lipatkan) wol!)

Langkah 2

Lanjutkan membungkus wol di sekitar kartu sampai lingkaran dalam hampir terlalu kecil untuk dimasukkan lebih banyak. Kemudian, potong wol di sekitar tepinya seperti yang ditunjukkan di atas. Pastikan untuk memegang wol di tempatnya karena dapat bergerak selama langkah ini.

Langkah 3

Ikatkan sepotong wol dengan warna yang sama di sekitar pom pom di antara dua keping kartu. Pastikan Anda menariknya dengan erat dan mengikat simpul ganda! Pangkas ujung dari wol ini dan robek kartu dan Anda memiliki pom pom Anda.

Langkah 4

Potong pom pom menjadi bentuk hati. Mulailah dengan memotong bagian bawah pom pom menjadi kerucut untuk membentuk bagian bawah hati. Kemudian potong bentuk segitiga ke bagian atas pom pom untuk membentuk bagian atas hati, dan bulatkan ujungnya. Kemudian lanjutkan memangkas hingga bentuk hati benar-benar jernih. Semakin Anda memangkas semakin kompak hati Anda.

Lanjutkan langkah 1-4 dua kali lagi untuk membuat dua pom pom hati lagi. Saya membuat dua hati merah muda dan satu hati biru.

Langkah 5

Anyaman benang sulaman dan ikatkan simpul di ujungnya. thread melalui bagian bawah satu hati sampai simpul berhenti itu (ini akan menahannya di tempat). Kemudian ikat simpul lain sekitar 10cm di atas hati dan utas hati berikutnya. Lanjutkan ini sampai semua hati di-thread ke string. Kemudian, ikat satu lingkaran di bagian atas sehingga pom pom Anda dapat menggantung dari pegangan pintu!

source : doodleandstitch.com

Tag : wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *