Berhenti Mempercayai Mitos Dekorasi Rumah Ini

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Berhenti Mempercayai Mitos Dekorasi Rumah Ini. Jika Anda seorang dekorator amatir yang bersemangat,yang memulai semua dari awal di tempat baru bisa jadi hal yang menakutkan. Suasana ruang yang tampak kosong, kaku dan monoton tersebut, bisa dirasa sangat mengintimidasi. Apa yang harus dilakukan pemilik rumah baru?

Namun, dekorasi bukanlah soal mudah. Anda tidak bisa sekadar memasukan semua atau setiap unsur dan elemen desain sesuka hati. Atau memasang berbagai elemen dekoratif sekehendak hati. Apapun alasannya, desain interior adalah soal sains. Kita tidak bisa semena-mena.

Tetapi tidak setiap aturan dekorasi harus dianggap sebagai pedoman, pada kenyataannya, beberapa adalah mitos belaka. Di sini, beberapa kesalahpahaman tentang bagaimana Anda harus mendekorasi rumah. Langsung saja cek di bawa ini!

mitos dekorasi
handsomewillys.com

Harus selalu mengikuti tren

Tidak seharusnya setiap perkembangan tren desain interior, anda harus ikuti. Sebelum itu anda harus menentukan mana yang terbaik untuk pilihan gaya interior rumah.

“Tidak realistis mengganti warna rumah setiap tahun atau menambahkan elemen dekoratif terbaru sesuai tren ke dalam ruangan.” kata Hosking, seperti dikutip realtor.

Semuanya harus sesuai dengan sempurna

Setiap orang tentu menyukai gagasan keseimbangan, atau bahkan kesesuaian yang sempurna. Namun, untuk urusan interior, saat-saat itu telah lama berlalu. Itu dianggap sudah terlalu kuno. Untuk menambahkan suasana nyentrik, artistik, serta inviting, koordinasi kohesif justru menjadi tren dekorasi interior.

Meski interior rumah tampak berlapis-lapis, atau dipenuhi lapisan-lapisan alias multi layer, terutama menyangkut penggunaan berbagai elemen dekoratif yang cukup banyak, hal tersebut juga bisa menciptakan situasi dan suasana ruang yang nyaman dan tampak sempurna.

Langit-langit harus berwarna putih

Warna langit-langit komplementer dapat memberi kesan nyaman. Peryantaan itulah yang menjadi rahasia untuk soal ini.

Langit-langit putih mungkin sudah seperti sebuah norma, tapi tidak tepat untuk setiap ruangan. Jika menginginkan sesuatu yang berbeda, langit-langit rumah juga bisa dikreasi sedemikian rupa, terutama memberinya warna non-putih agar ruangan makin terlihat impresif dan atraktif.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Source : realtor.com

The gallery was not found!
Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×