fbpx

Meletakkan pot berisi tanaman hias untuk menambah elemen dokorasi interior adalah hal lumrah di zaman ini. Selain memberikan tampilan cantik dari tanaman, ruanganpun akan telihat lebih asri. Nah tanaman hias yang dipilih biasanya yang ukuran kecil hingga sedang, untuk tampilan yang menarik sebaiknya kamu memiliki pot tanaman yang bisa memberikan kesan unik pada ruangan.

Ingin tau bentuk pot unik seperti apa? langusng saja simak inspirasinya di bawah ini!


pinterest.com

Untuk kamu yang menginginkan nuansa sederhana namun tidak membosankan, coba manfaatkan variasi warna seperti pada inspirasi di atas. Bentuknya sederhana, bulat memanjang seperti pot pada umumnya. Namun, area bawah diberikan aksen cat warna-warni dan area atas dibiarkan tampil terekspos dengan warna dasar abu-abu.


amazon.com

Jika bosan dengan tampilan keramik atau tanah liat, pot semen bisa menjadi alternatifnya! Permukaannya dibiarkan tanpa pelapis apa pun supaya tekstur semen tetap menjadi fokus utama.


nymag.com

Ragam hias geometris sedang populer saat ini, termasuk untuk desain pot tanaman. Desainnya sangat minimalis namun mampu menambah nilai estetika. Warnanya polos tanpa motif atau gambar apa pun. Bentuknya ada yang kubus, ada yang heksagonal.

Pot ini dilengkapi juga dengan dudukan untuk diletakkan di sudut ruangan kosong. Jika ingin ditempelkan di dinding, terdapat panel khusus juga. Desain seperti ini sangat cocok untuk ruangan yang memiliki lahan terbatas.


shopify.com

Terlihat seperti kantong plastik yang dibiarkan mengembang, pot tanaman ini sebenarnya terbuat dari bahan tanah liat yang dibentuk menyerupai kantong plastik.

Sekilas dilihat, tampilannya sangat mirip apalagi bentuknya dapat dibuat dalam ukuran yang berbeda-beda dan menggembung di bagian bawah. Menggemaskan, bukan?


gadgetsin.com

Apakah kamu memelihara kaktus mini yang berambut atau memiliki banyak daun? Kalau iya, berikan saja ke Tuan Pot!

Bayangkan, kaktus mini tersebut bisa dijadikan rambut Tuan Pot. Desainnya sangat menggemaskan lantaran mata dan mulutnya berukuran kecil. Jangan lupa, pilih tanaman kecil yang ringan agar tidak jomplang.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011