Benarkah Desain Kamar Tidur Cerminan Penggunanya. Banyak orang yang meyakini untuk dapat menilai kepribadian orang cukup dengan melihat kamar tidur. Interior kamar tidur diklaim bisa mencerminkan personal dari pemilik nya. Mimin si percaya, namun apakah kamu sepakat dengan pernyataan tersebut?

Memang terdapat benda-benda yang bisa mencerminkan karakter penghuninya di dalam kamar tidur. Di samping al tersebut penataan interior kamar juga bisa menjadi cerminan dari penggunanya. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Samuel D. Gosling dan Sei Jin Ko dari Department of Psychology, University of Texas, AS, terdapat tiga bentuk kamar tidur yang memperlihatkan kepribadian pemiliknya.

Messy Room

See the source image, cerminan penggunanya
dissolve.com

Messy room alias kamar berantakan yang dipenuhi barang-barang berserakan dan tak rapi menunjukkan bahwa sang pemilik ruangan adalah orang yang cuek. Penghuni kamar jenis ini tidak suka diatur dan memiliki kesulitan dalam mengatur waktu. Namun, si “penghuni” messy room juga dikenal sangat menyukai kebebasan dan memiliki kreativitas tinggi.

Organized Room

See the source image, cerminan penggunanya
milleniarealtydominica.com

Kamar yang senantiasa rapi dan terorganisir dengan baik merupakan cerminan dari penghuninya yang rapi dan teratur. Pemilik kamar yang satu ini, menyukai kerapian dan sesuatu yang sangat teratur. Ia akan menyusun koleksi barangnya secara baik dan teratur. Pemilik kamar ini juga memiliki keseriusan dan fokus pada apa yang dia kerjakan.

Collection Room

See the source image
6sqft.com

Seolah mengunjungi sebuah museum! Si pemilik kamar jenis collection room, gemar menumpuk barang dalam kamarnya. Tipe pemilik kamar yang satu ini adalah si pecinta kenangan. Banyak barang-barang lama yang dengan baik masih disimpan. Mulai dari hadiah dari mantan pacar, mainan atau baju semasa kecil, buku harian, dan lainnya. Pemilik kamar “koleksi” memiliki kesulitan untuk melepas barang-barang penuh kenangan sehingga kamar tidurnya pun akan dipenuhi oleh kumpulan barang yang sebenarnya sudah tidak dibutuhkan lagi.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan. Dan juga cek channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

ARTIKEL TERKAIT


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×