Beberapa Pot Bunga Minimalis

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Pot adalah bagian pelengkap untuk bunga atau tanaman yang akan ki ta tanam dirumah. Kitapun bisa mencari pot dengan banyak pilihan jenis dan ukuran di pasaran tetapi bentuk nya seperti itu-itu aja atau biasa kita sebut mainstream.

Bangi kamu yang sedang mencari pot bunga untuk tanaman kamu, berikut ini beberapa pot minimalis yang bisa menjadi pilihan kamu. Simak artikelnya di bawah ini.

Pot bunga minimalis dari gabus botol

Kamu pasti tahu gabus berwarna cokelat dengan bentuk tabung kecil yang biasa digunakan untuk menutup botol anggur. Kalau kamu punya gabus ini, jangan buru-buru dibuang karena bisa dimanfaatkan sebagai pot bunga minimalis seperti ini. Lubangi saja bagian tengahnya menggunakan bor atau pisau kemudian isi dengan tanah dan biji bunga.

Pot bunga minimalis dengan tambahan renda

Pot bunga minimalis dari tanah liat yang satu ini adalah pot yang paling populer. Tampilannya yang polos membuat kamu lebih mudah untuk menghiasnya. Misalnya saja menggunakan kain renda berwarna putih. Kamu hanya perlu memotong sesuai dengan ukuran pot bunga minimalis ini, kemudian lem bagian ujung kain renda.

Pot bunga minimalis super imut

Jika dilihat sekilas, pot bunga minimalis yang satu ini seperti pot mainan penghias rumah barbie karena ukurannya super imut alias sangat kecil. Padahal pot bunga minimalis ini diisi dengan tanaman asli loh. Pot ini bisa kamu letakkan di atas meja belajar atau pun di pinggiran jendela. Hanya saja, kamu harus memindahkan tanaman ke pot yang lebih besar di kemudian hari karena mereka akan bertambah besar.

Pot bunga minimalis dari kain flanel

Memelihara atau merawat tanaman di dalam pot bunga minimalis dari kain flanel mungkin terdengar aneh tapi nyata dan menggemaskan! Untuk kamu yang suka menjahit dan bermain dengan kain, cobalah membuat wadah berupa kepala binatang dari kain flanel tebal.

Karena sifat kain flanel menyerap air, jenis tanaman yang tepat untuk diletakkan di sini adalah kaktus mini. Kamu tidak perlu menyiramnya dan membuat pot bunga minimalis imut ini basah. Cukup disemprotkan air saja sesekali.

Pot bunga minimalis kehujanan

Alat apa yang biasanya kamu gunakan untuk menyiram tanaman? Apakah menggunakan gayung atau selang? Cara tersebut sudah terlalu biasa. Coba deh kamu menyiram tanaman menggunakan air hujan buatan seperti yang ada pada pot bunga minimalis imut berikut ini. Kamu hanya perlu menuangkan air ke bagian awan dan nantinya air hujan akan membasahi tanamanmu.

Itulah beberapa pot bunga minimalis buat kamu. Tapi ingat pot minimalis ini hanya beberapa, masih banyak yang lainnya dan tentu saja tidak terlihat mainstream. Pot minimalis di atas juga bisa untuk hadiah ulang tahun untuk teman atau saudara yang menyukai tanaman. Selamat mencoba dan berkreasi. Jangan lupa share dan cek artikel lainnya di saktidesain.com.

“SAKTI DESAIN adalah perusahaan jasa konsultan desain arsitektur, kontraktor bangunan untuk hunian (rumah/ apartemen) maupun komersial (kantor/ ruko/ tempat usaha lain) dan properti. Bagi Anda yang membutuhkan konsultasi, Anda dapat menghubungi kantor kami atau ke nomor (0286)323303 atau 085713235758. Kami melayani untuk seluruh wilayah Indonesia.”

Tag : wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *