Beberapa Jenis Keramik Sering Digunakan

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Beberapa Jenis Keramik Sering Digunakan. Memilih keramik yang tepat merupakan suatu hal yang penting agar bisa mendapatkan desain yang sesuai. Terlebih keramik memiliki beragam varian. Berikut beberapa jenis keramik yang banyak tersedia di pasaran.

Jenis Lantai Standar

primahf.com

Keramik lantai yang satu ini sangatlah mudah kamu temukan, bahkan melalui toko keramik skala kecil. Keramik lantai standar ini dibuat dari tanah liat dan terdiri dari berbagai macam ukuran ataupun warna. Cocok digunakan di ruang tamu ataupun kamar mandi.

Jenis Keramik Lantai Porselen

jenis keramik
mrfloor.com

Selanjutnya adalah keramik lantai porselen yang tampilannya mirip dengan keramik standar, tapi memiliki finishing yang lebih cerah sehingga dapat membuat hunian terkesan lebih elegan. Tersedia dalam tampilan mengkilap dan doff, keramik ini pun terdiri dalam berbagai macam warna dan pola. 

Jenis Keramik Lantai Kuadrat

jenis keramik
indiamart.com

Cocok digunakan di area luar ruangan,keramik lantai satu ini diproduksi dengan campuran tanah liat yang dipanaskan pada suhu tinggi sehingga menghasilkan keramik yang tahan lama.

Jenis Keramik Lantai Mosaik

londonmosaic.com

Cocok digunakan oleh kamu yang ingin menciptakan kesan unik di hunian, keramik mosaik memiliki ukuran cenderung kecil. Ini karena keramik mozaik dibuat dari potongan bahan kaca ataupun keramik yang kemudian dirangkai agar membentuk pola tertentu.

Terdiri dari berbagai macam warna dan bentuk, keramik mosaik tak hanya cocok digunakan pada lantai, tapi juga ditempelkan pada dinding, termasuk difungsikan sebagai backsplash kitchen set.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *