Beberapa Inspirasi Tangga Untuk Rumah Mungil

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Bagi kalian penghuni rumah mungil dan ruangan terbatas jika ingin di tambahkan sebuah tangga rumah yang besar itu akan menjadi masalah. Bagi anda penghuni mungil harus dipikirkan mengingat jika di dalam keluarga bertambah maka mau tidak mau sosusinya membuat rumah mungil anda bertingkat. Tetapi jika dengan menggunakan tangga bisa maka ruangan tidak akan mencukupi, maka dari itu di butuhkan inofasi tangga rumah fungsional dengan tidak mengorbankan banyak ruangan.
Berikut ini beberapa inspirasi tangga rumah ungsional. Simak dibawah ini.

Tangga atau Rak Buku? Dua-Duanya Bisa!

Sekilas, tangga rumah ini terlihat seperti rak buku yang bergaya non-simetrik. Tngga rumah ini terlihat memiliki ketinggian berbeda dari anak tangga satu ke yang lain dan berbentuk vertikal yang agak curam. Namun tenang saja, tangga rumah ini tetap aman dinaiki dan juga bisa menghemat ruangan secara efisien.

Si Mini Plus oleh Mister Step

Dirancang oleh perusahaan funitur bernama Mister Step, tangga rumah Mini Plus ini menjadi solusi yang compact untuk naik ke lantai atas tanpa harus menyita banyak ruang. Ukuran tangga rumah ini lebih kecil (hanya 60.5cm) namun tetap nyaman digunakan.

Konsep Terbuka untuk Desain Minimalis

Untuk apartemen kecil ini, tangga rumah bukan masalah berkat konsep open space yang membuat aliran udara dan penerangan semakin maksimal. Mengusung warna putih yang minimalis, tangga rumah ini hampir terlihat seperti instalasi seni yang mendekorasi interior rumah. Tak lupa, tapakan terakhir dari tangga rumah juga terhenti di bagian furnitur ruangan yang merangkap sebagai tempat duduk.

Storage Pintar Di Bawah Tangga Rumah

Furnitur penyimpanan merangkap anak tangga juga sudah lama menjadi desain atau trik favorit pada rumah yang berukuran agak kecil. Konsepstacking alias menumpuk memberikan peluang kabinet penyimpanansekaligus kokoh untuk ditapaki.

Ruang Tersembunyi Rapi Bawah Tangga

Masih dengan konsep storage yang sama, tangga rumah ini agak sedikit berbeda karena menggunakan rak tertutup sebagai alternatif ruangan yang lebih rapi dan tertata apik. Inspirasi tangga rumah ini juga menampilkan banyaknya ukuran dan bentuk storage yang cukup efisien walaupun terletak di bawah tangga rumah.

Tangga Rumah Stylish untuk Ruang Tamu

Mengaburkan batas dekorasi dengan fungsi tangga rumah, inspirasi tangga rumah ini hadir dengan gaya berlapis yang stylish. Layering yang indah ini menghadirkan tempat penyimpanan bawah tangga dan juga rak dindingpada bagian atas. Bentuknya yang lebih sempit tetap tampil kokoh dan indah.

Tampil Unik Walau Sempit

Kreativitas dalam menghasilkan desain tangga rumah untuk ruang yang terbatas memang menjadi kunci keberhasilan. Tangga rumah yang berbentuk lain daripada lain seperti inspirasi di atas adalah salah satu contoh kerennya. Walaupun menyita hampir setengah ruangan, tangga rumah ini tidak menjadikan interior tampak sempit.

Bagaimana dengan inspirasi tangga fungsional di atas? Setelah membaca artikel ini apakah anda mau membuat tangga fungsional seperti gambar di atas atau memiliki inovasi lain?. Jangan lupa share dan cek artikel lainnya di saktidesain.com.

“SAKTI DESAIN adalah perusahaan jasa konsultan desain arsitektur, kontraktor bangunan untuk hunian (rumah/ apartemen) maupun komersial (kantor/ ruko/ tempat usaha lain) dan properti. Bagi Anda yang membutuhkan konsultasi, Anda dapat menghubungi kantor kami atau ke nomor (0286)323303 atau 085713235758. Kami melayani untuk seluruh wilayah Indonesia.”

Tag : wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *