Beberapa Inspirasi Rak Minimalis

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Setiap rumah pastinya memiliki rak untuk menyimpan barang atau memajang suatu koleksi. Bentuk rak biasanya disesuaikan dengan ruangan itu sendiri. Gaya untuk ruangan tradisinal biasanya menggunakan bahan kayu. Sedangkan ruang bergaya minimalis akan lebih sempurna jika dilengkapi dengan rak minimalis.

Bagi kamu yang masih bingung untuk memilih rak minimalis, coba simak dulu beberapa inspirasinya berikut ini!

Rak minimalis sekaligus partisi

Untuk ruang tamu yang berbatasan langsung dengan ruang lainnya, kamu perlu menggunakan rak minimalis yang bisa berfungsi juga sebagai partisi ruangan. Tidak perlu berukuran besar, yang penting cukup untuk membatasi area dan sedikit memberikan privasi. Misalnya saja seperti rak minimalis yang terbuka di kedua sisinya seperti gambar di atas.

Rak minimalis serba putih

Rak minimalis serba putih ini cocok ditempatkan di ruang tamu minimalisyang juga didominasi oleh warna putih. Kesannya sangat bersih, lapang, dan sederhana. Bentuknya pun tidak aneh-aneh. Hanya ada tambahan laci di bagian bawahnya.

Rak minimalis melayang

Kalau rak minimalis yang satu ini cocok untuk ruang tamu bergaya minimalis yang luasnya terbatas. Dengan rak melayang ini, kamu bisa meletakkan banyak barang tanpa khawatir bagian bawah dinding terasa penuh. Orang yang berlalu-lalang pun tidak akan terhalang oleh rak. Pastikan saja kalau rak minimalis ini terpasang dengan baik pada dinding supaya tidak jatuh dan melukai penghuni rumah.

Rak minimalis dengan kapasitas maksimal

Bagi kamu yang memiliki banyak barang pajangan, maka wajib menggunakan rak minimalis yang sifatnya built in dari langit-langit hingga ke lantai seperti ini. Bentuknya sederhana, namun bisa menampung semua barang yang ingin kamu pajang. Ruang tamu pun jadi lebih rapi dan enak dipandang.

Rak minimalis untuk sudut ruangan

Nah, rak minimalis yang satu ini juga cocok untuk ruang tamu berukuran kecil karena bisa diletakkan di sudut ruangan. Ukurannya kecil namun tinggi dan barang yang diletakkan di sini bisa dilihat dari 2 arah berbeda. Rak minimalis nan sederhana ini akan terlihat cantik jika kamu pintar memilih pajangannya.

Rak minimalis menyerupai tangga

Dilihat sekilas, rak minimalis yang satu ini tampak seperti tangga yang dipasang di dinding. Material yang digunakan untuk membuat rak minimalis ini juga sangat sederhana, yakni papan kayu dan tiang besi untuk menyangga. Meski beberapa hanya diisi beberapa barang, rak ini tetap terlihat gaya.

Rak minimalis yang bercabang

Inspirasi rak minimalis yang terakhir adalah rak dengan model bercabang. Bentuk rak minimalis ini mengingatkan kita dengan bentuk diagram. Rak ini cocok untuk kamu yang suka mengelompokkan barang sesuai kategori. Misalnya saja untuk buku dikelompokkan berdasarkan warna atau genre.

Dari beberapa inspirasi rak minimalis di atas, semoga kamu bisa menentukan rak minimalis yang tepat untuk ruang tamu masing-masing. Meski dengan bentuk sederhana, dan dengan penataan dan pemilihan barang pajangan maka ruang tamu pun akan terlihat lebih bergaya dan cantik. Jangan lupa share dan cek artikel lainnya di saktidesain.com.

“SAKTI DESAIN adalah perusahaan jasa konsultan desain arsitektur, kontraktor bangunan untuk hunian (rumah/ apartemen) maupun komersial (kantor/ ruko/ tempat usaha lain) dan properti. Bagi Anda yang membutuhkan konsultasi, Anda dapat menghubungi kantor kami atau ke nomor (0286)323303 atau 085713235758. Kami melayani untuk seluruh wilayah Indonesia.”

Tag : wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *