Beberapa Ide Dinding Keramik Dapur

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Beberapa Ide Dinding Keramik Dapur. Melapisi dinding dengan keramik merupakan hal yang lazim dilakukan. Karena material ini tahan panas dan permukaannya tidak menyerap air dan mudah dibersihkan dari noda. Penggunaannya bisa menyeluruh atau hanya diaplikasikan di area tertentu seperti pada area memasak dan bak cucian.

Selain hal di atas, keramik bisa menambahkan nilai estetika. Maka dari itu pilih warna dan motif yang tepat seperti beberapa ide dinding keramik berikut ini :

Keramik 3D

Dinding Keramik Dapur
pinterest.com

Keramik dinding dapur biasanya memiliki permukaan yang rata. Bagaimana kalau coba keramik dinding dapur 3D yang anti-mainstream? Keramik ini memiliki permukaan geometris. Untuk membersihkan keramik dinding semacam ini, kamu butuh cotton bud atau sikat kecil dan alat pembersih serupa supaya dapat menjangkau bagian sela yang kecil.

Kayu, Tapi Keramik

Dinding Keramik Dapur
pinterest.com

Mendirikan dinding kayu pada area dapur bukanlah keputusan yang bijak. Masalahnya, kayu mudah lapuk dan juga mudah terbakar. Akan tetapi, kamu tetap bisa, kok membawa suasana hangat khas elemen kayu ke dalam dapur dengan menggunakan keramik bermotif serupa.

Keramik dinding dapur dengan motif kayu punya tampilan yang 90% mirip seperti kayu asli. Namun tingkat keawetannya lebih tinggi karena tahan terhadap paparan air dan api. 

Keramik Ala Dinding Batu Bata Ekspos

Dinding Keramik Dapur
pinterest.com

Ingin menerapkan dinding batu bata ekspos, tapi terhalang oleh perkara cipratan air dan minyak? Kalau begitu, gunakan saja keramik dinding dapur dengan pola yang disusun menyerupai batu bata ini. Bentuknya memang tidak benar-benar persegi panjang. Melainkan memiliki lengkungan pada sudutnya. Namun, suasana yang tercipta tidak berbeda jauh dengan dinding batu bata ekspos. Malahan, keramik dinding ini semakin estetik.

Pilihlah kombinasi warna keramik yang sesuai dengan gaya interior. Pada inspirasi di atas, kombinasi warna hijau dan coklat menjadikannya cocok untuk interior Japandi dan vintage. Pemilihan kombinasi yang tepat bisa juga menjadi investasi yang menaikkan harga hunian apabila memang suatu saat rumah dijual kembali.

Dinding Terrazzo

pinterest.com

Terrazzo dibuat dari gabungan pecahan keramik berukuran kecil dengan aneka motif dan warna. Tampilan keramik terrazzo memang abstrak, tapi itulah yang membuat ruangan jadi lebih hidup. Keramik dinding dapur terrazzo ini cukup diaplikasikan pada satu bidang saja. Biarkan dinding di sekitarnya tampil polos supaya keramik terrazzo mencuri perhatian orang yang lalu-lalang.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×