Beberapa Ide Desain Ruang Tamu Untuk Rumah Type 36

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Keterbatasan memang kerap menjadi permasalahan yang sering terjadi ketika ingin merancang interior ruang tamu terutama rumah minimalis type 36. Sementara itu, dalam menciptakan ruang tamu minimalis type 36 impian yang nyaman dan juga menarik terkadang luas bukanlah halangan. Dengan kreatifitas dan enataan yang tepat kamu bisa menerapkan konsep yang baik.

Berikut ini beberapa ide desain ruang tamu type 36 untuk mempermudah kamu dalam memilih konsep. Simak artikelnya berikut ini.

Gaya Scandinavian pada Ruang Tamu Minimalis Type 36

Selain tengah digandrungi dan dianggap kekinian, keunggulan menerapkan gaya desain Scandinavian pada ruang tamu minimalis type 36 adalah memberikan nuansa lebih hangat dan tidak monoton tanpa menghilangkan kesan minimalis.

Selain sederhana, kombinasi gaya interior Skandinavian pada interior ruang tamu minimalis type 36 akan membantu memberikan kesan lebih hangat pada ruang tamu kesayanganmu.

Ruang Tamu Minimalis Type 36 yang Terang

Usir kesan sempit dan sesak pada ruang tamu minimalis type 36 dengan membuat ruang terang secara maksimal. Selain dengan mengatur pencahayaan alami dari jendela dan bukaan lainnya serta pencahayaan buatan dari lampu, pemilihan warna juga sangat berpengaruh dalam memberikan efek lebih terang pada ruang tamu minimalis type 36.

Pilih palet warna yang terang seperti putih. Kombinasikan dengan warna terang dan lembut lainnya serta hindari penggunaan terlalu banyak warna untuk menghindari ruang terkesan ramai dan sesak.

Sentuhan Alami pada Ruang Tamu Minimalis Type 36

Sebagai dekorasi, tak ada salahnya memasukkan vegetasi dalam daftar dekorasi ruang tamu minimalis type 36. Kehadiran tanaman hias pada ruang tamu tak hanya memberikan estetika yang lebih menarik tapi juga akan membuat suasana ruang tamu menjadi lebih segar.

Komposisikan tanaman hias ini dengan perabot dan interior ruang tamu keluarga bernuansa earthy tone jika kamu ingin menghidupkan kesan lebih natural dan alami pada interior ruang tamumu.

Ruang Tamu Minimalis Type 36 dengan Konsep Terbuka

Untuk memberikan kesan lebih luas pada ruang tamu minimalis type 36 pada rumah, jangan ragu untuk menggabungkan fungsi ruang lain menjadi satu kesatuan ruang yang lebih luas. Mulai dari ruang keluarga, ruang makan, bahkan ruang makan dan dapur jadi satu sekalipun bisa kamu kombinasikan dengan kreatif pada ruang tamu minimalis type 36 milikmu.

Cukup hilangkan atau minimalisir sekat ruangan dan biarkan setiap fungsi membentuk ruang yang luas bersama.

Ruang Tamu Minimalis Type 36 dengan Palet Warna Monokrom

Selain warna-warni pop-art, warna lainnya yang akan buat suasana putih dari interior ruang tamu minimalis type 36 tidak monoton adalah hitam. Padupadan warna hitam, putih, dan abu-abu akan membuat ruang tamu minimalis type 36 terlihat lebih modern dalam panel warna rumah kecil minimalis monokrom.

Selain itu, warna monokrom juga terlihat lebih elegan dan mampu masuk pada gaya desain lainnya karena sifatnya yang netral.

Menururt kamu keterbatasan luas akan menghambat dalam medesain ruang tamu rumah minimalis typr 36? Kenyataannya tidak karena saat kita mendesain dengan faktor keterbatasan luas itu menjadi tantangan, namun dengan kreatifitas bisa mewujudkan desain ruang tamu minimalis type 36 impian menjadi lebih mudah. Jangan lupa share dan cek artikel lainnya di saktidesain.com.

“SAKTI DESAIN adalah perusahaan jasa konsultan desain arsitektur, kontraktor bangunan untuk hunian (rumah/ apartemen) maupun komersial (kantor/ ruko/ tempat usaha lain) dan properti. Bagi Anda yang membutuhkan konsultasi, Anda dapat menghubungi kantor kami atau ke nomor (0286)323303 atau 085713235758. Kami melayani untuk seluruh wilayah Indonesia.”

Tag : wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *