Bawa Nuansa Alam dengan Warna Earth Tone

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Bawa Nuansa Alam dengan Warna Earth Tone. Earth tone atau earthy tone adalah warna yang terinspirasi dari unsur-unsur bumi dan sering hadir pada hunian untuk memberi efek menenangkan, santai, dan refreshing. Dengan gaya earth tone, interior rumah bisa terasa lebih homey dan pastinya bikin rileks.

Di masa yang sedang sulit ini, kamu perlu untuk lebih banyak beraktivitas di rumah. Jika kamu rindu dengan ruang terbuka coba aplikasikan warna earthy tone. Warna ini cocok diaplikasikan untuk semua gaya rumah, baik itu minimalis, modern, Japandi, hingga klasik.

Homey dan Classy dengan Earth Tone Merah Kecoklatan

alam earth tone
pinterest.com

Supaya kehadiran earth tone pada interior rumah makin terasa, selain pada cat dinding, prioritaskan pada furnitur berkualitas serta dekorasi artistik. Misalnya, sofa panjang dan lukisan abstrak warna merah kecoklatan. Pemilihan furnitur utama bernuansa earth tone yang kemudian dikombinasikan juga dengan karpet bergaya modern, ruangan akan terasa semakin elegan dan berkesan.

Makin Nyaman dengan Kamar Tidur Bernuansa Earth Tone

alam earth tone
sharetobuy.com

Aplikasi earth tone memang tidak akan jauh-jauh dari ruangan yang fungsinya untuk beristirahat atau relaksasi. Salah satunya adalah kamar tidur yang pasti semakin nyaman dengan nuansa earth tone. Jangan lupa juga beri aksen terang yang masih dari warna unsur bumi agar ruangan tampil maksimal.

Minimalis Japandi yang Adem

realestate.com.au

Dengan dinding bergaya putih krem, interior rumah ini hadir lebih lenggang dengan sentuhan space-saving di sana-sini. Tak lupa, pemilihan kursi berwarna earth tone abu-abu dari unsur batu alam menjadikan styling interior rumah makin cakep dan homey. 

Aksen Emas Percantik Earth Tone

alam earth tone
pinterest.com

Selanjutnya, ada styling cantik pada ruang tamu yang menggunakan kombinasi warna earth tone hijau dan coklat keemasan. Menghadirkan sebuah sofa empuk nan modern, warna hijau lumut tampil menawan di antara dekorasi yang juga serba natural.

Yang bikin makin “wow”, meja di tengah diganti dengan ottoman multifungsi dengan material beludru yang tampil glowing saat diterpa cahaya matahari. Sekilas interior rumah ini sangat kasual, tapi jika diperhatikan ada kesan mewah dan estetik.

Modern tapi Earth Tone

wellcome-home.com

Tidak hanya untuk hunian yang mengutamakan unsur alam, earth tone juga cocok untuk gaya modern, seperti inspirasi ruang tidur satu ini. Kehadiran partisi metal warna hitam tetap serasi dengan nuansa hangat dari pilihan warna cokelat yang lembut. Jadi, nggak cuma style Japandi atau minimalis saja, interior rumah modern elegan juga bisa loh terasa homey dengan nuansa earth tone.

Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini atau klik icon whatsapp di samping kanan Layar. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan.

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *