Bangku Taman Beton yang Cocok Untuk Tempat Nongkrong

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Bangku Taman Beton yang Cocok Untuk Tempat Nongkrong. Bangku beton merupakan pilihan terbaik untuk ditempatkan di outdoor. Alasannya karena daya tahan yang lebih kuat dibandingkan bangku outdoor yang lain. Bangku beton juga memerlukan perawatan yang minim, itulah mengapa bangku ini lebih banyak dipilih. Jika kamu tertarik, Berikut desain bangku beton sebagai inspirasi. 

Bangku Taman Beton Letter L

bangku taman beton
pinterest.com

Apabila kamu mencari inspirasi desain bangku beton yang sederhana dan minimalis tapi bisa untuk banyak orang, bangku beton letter L ini dapat dijadikan acuan. Dengan bentuknya yang menyerupai huruf L, artinya satu sisi lebih panjang dan sisi lainnya lebih pendek, bangku ini cocok ditempatkan di sudut taman yang memiliki ruang terbatas. Bangku tersebut juga tidak dilengkapi dekorasi atau ornamen tambahan sehingga memberikan kesan bersih dan modern yang cocok dengan gaya arsitektur rumah masa kini.

Bangku Taman Beton dengan Sandaran

trashcansunlimited.com

Kalau kamu memiliki ruang terbatas di rumah untuk dijadikan taman, desain bangku beton dengan sandaran seperti ini menarik untuk ditempatkan di area carport. Bangku beton seperti ini nyaman digunakan untuk bersantai maupun berjemur di pagi hari karena dilengkapi dengan sandaran.

Selain itu, bangku tersebut juga memiliki ruang di bagian belakangnya yang dapat dimanfaatkan untuk wadah tanaman hias. Dengan demikian, kehadirannya di ruang yang terbatas tidak sekadar sebagai tempat bersantai, tetapi juga bisa berperan sebagai focal point.

Bangku Taman Beton dengan Meja Mini

bangku taman beton
northernicon.com

Bagi kamu yang suka nongkrong di coffee shop kekinian yang mengusung gaya industrial, pasti kamu tidak asing dengan desain bangku taman beton seperti ini. Desain bangku ini sangat simpel, tetapi nyaman digunakan untuk berbagai aktivitas karena dilengkapi dengan meja kecil.

Mau itu ngopi, makan, hingga mengerjakan pekerjaan atau tugas dengan suasana outdoor, pasti nyaman dilakukan. Terlebih, bangku beton tersebut dilengkapi dengan tumbuhan hijau yang berperan sebagai pagar di belakangnya.

Bangku Taman Beton Melengkung

bangku taman beton
mybenchideas.blogspot.com

Desain bangku taman ini berbentuk lengkungan yang menarik dijadikan referensi bagi kamu yang suka nongkrong di rumah. Lengkungan bangku tersebut menciptakan ruang duduk yang lebih luas sehingga memungkinkan interaksi sosial yang lebih baik.

Dilihat dari desainnya, bentuk melengkung memberikan estetika yang berbeda dan menarik dibandingkan bangku taman pada umumnya berbentuk kota atau lurus. Di samping itu, bangku taman ini juga dilengkapi dengan sebuah pohon di bagian tengahnya yang memberikan kesan rindang, sedangkan di bagian belakangnya masih terdapat cukup ruang yang dimanfaatkan sebagai penguat estetika dihias dengan batu koral.


Jangan lupa cek artikel lainnya di sakti desain. Jika kamu ada pertanyaan dan ingin mengetahui tentang sakti desain, kamu bisa klik banner di bawah ini. Cek juga channel youtube kami Sakti Desain Konsultan, kami membahas tentang rumah seperti desain terbaru, proses pembuatan, perencanaan dan lain-lain.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×