fbpx

Pernahkah kamu berfikir jika tidurmu tidak nyenak saat berbaring di kasur? Faktor-faktor yang mempengaruhi kenyamanan bisa jadi kasur, bantal, selimut bahkan spreipun perlu kamu perhatikan. Bisa jadi karena bahan sprei kurang cocok dengan kulitmu, tidurmu jadi kurang nyaman.

Bahan sprei ada banyak macam, tidak semua bahan sprei cocok dengan masing-masing orang. Sebelum kamu memilih sprei yang akan membuatmu nyaman, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu bahan sprei apa yang cocok untukmu. Berikut sedikit info mengenai bahan sprei yang cocok untukmu. Simak selengkapnya di bawah ini!

Sprei berbahan katun

Cuaca sekarang ini sering kali berubah-ubah, pagi-siangnya panas sedangkan sore sampai malan turun hujan. Salah satu solusi yang cocok adalah dengan sprei berbahan katun. Sprei dengan bahan ini dapat menyerap panas di musim panas dan dapat berevaporasi, sehingga bahan katun merupakan pilihan yang tepat untuk hampir di semua iklim.

Selain itu juga sprei bahan ini tahan lama, memiliki daya serap tinggi, lembut, perawatan yang mudah dan umumnya cukup terjangkau. Di dalam sprei katun terdapat jenis egyption cotton adalah jenis yang paling mewah dari segala jenis katun. Bahannya yang super lembut dan bermutu tinggi.

Sprei berbahan bambu

Apakah kamu pernah berfikir bahwa bambu bisa di jadikan sprei? Kalau digunakan untuk anyaman dan furnitur si biasa, namun kenyataannya serat bambu bisa digunakan sebagai bahan sprei.

Bambu mengandung anti-mikroba alami dan terasa lembut di kulit. Sehingga menjadi populer dan sering di campur dengan bahan katun dan bahan lainnya. Selain itu sprei bambu juga terkenal breathable yang artinya hawa panas tidak akan terjebak di sprei. Dengan menggunakan sprei ini kamu akan tetap merasa sejuk dan nyaman.

Sprei berbahan linen

Sprei berbahan linen dapat menyerap kelembapan, maupun mengeringkan dengan baik dan di kenal sebagai anti alergi. Sprei linen direkomendasikan untuk orang yang memiliki alergi pada kulit dan anak kecil yang cenderung berkulit sensitif. Sprei ini juga tahan lama.

Itulah 3 bahan sprei yang mungkin cocok denganmu, sebenarnya masih ada bahan lainnya seperti sprei berbahan poluester dan flane namun akan di jelaskan pada artikel mendatang jadi di tunggu ya.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011