fbpx

Seperti yang telah di bahas di artikel sebelumnya ada beberapa sprei yang bisa membuat tudurmu terasa nyaman dan jika anda belum membacanya silahkan klik di sini. Memang tidur adalah suatu kegiatan melepas lelah terutama jika kamu berbaring di kasur. Namun kenyamanan tidak hanya berasal dari kasur saja melainkan bantal bisa juga sprei. Nah berikut ini artikel lanjutan dari artikel sebelumnya, langsung saja cek di bawah ini!

Sprei berbahan polyester

Bahan polyester merupakan bahan yang berserat sintetis. Jadi, sprei dengan bahan ini tidak akan menyerap keringat, hal ini menyebabkan bahan spri ini tidak cocok untuk udara atau musim panas. Body lotion, minyak dan noda sangat tidak bersahabat dengan sprei berbahan ini. Maka dari itu, akan sangat sulit untuk membersihkan sprei berbahan polyester di banding dengan sprei berbahan katun.

Walaumun kelihatannya memiliki banyak sekali kelemahan, namun jika bahan polyester dicampurkan dengan bahan katun, hasilnya akan menghasilkan sebuah sprei yang cukup berkualitas. Alhasil sprei yang di buat dari kombinasi bahan polyester dan bahan katun mampu menyerap kelembapan dengan baik dan bertahan lama.

Sprei berbahan flanel

Jika anda tinggal di dataran tinggi pastinya cenderung berudara dingin. Jika kamu memasang penghangat ruangan untuk tidur dirasa tidak mungkin, karena jika kamu tidak sering menggunakannnya mala nantinya alat yang kamu beli tidak digunakan kan sia-sia. Namun ada cara lain agar kamu bisa tidur dengan hangat walaupun udara sedang dingin yaitu dengan sprei berbahan flanel.

Perlu kamu ketahui penggunaan sprei berbahan flanel dirasa lebih bagus dibanding dengan mesin penghangat. Alat penghangat ruangan cenderung untuk mengeringkan udara yang ada di dalam ruangan, hal ini membuat bagian tubuh manusia seperti hidung dan tenggorokan akan terasa kering dan bisa saja kamu dan keluarga rentan terkena penyakit pilek, flu atau infeksi sinus.

Sprei flanel memiliki dua jenis, yaitu katun flanel dan micro flanel. Sprei flanelpun memiliki sifat kebalikan dari sprei polyester yaitu bersahabat dengan substansi cairan, seperti keringat dan body lotion sprei ini memiliki daya serap yang tinggi. Namun jika kamu memiliki kulit yang sensitif dan kering, lebih baik memakai sprei jenis micro flanel. Karena sprei ini cenderung lebih lembut di banding dengan yang jenis katun flanel.

Itulah bahan-bahan sprei yang mungkin cocok dengan tubuhmu dan ini adalah artikel lanjutan. Jadi kami sarankan untuk kamu yang belum membaca silahkan membaca terlebih dahulu, kali saja bukan sprei di artikel ini yang cocok untuk tubuhmu tapi di artikel selanjutnya. Sekian dan sampai jumpa di artikel selanjutnya!

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011