Bunga sering dijadikan simbol untuk orang yang tidak bisa mengungkapkan perasaannya dengan kata-kata. Umumnya bunga dibentuk menjadi sebuah buket dan dihiasi dengan pita.

Namun jangan sembarangan memberikan bunga untuk seseorang, karena masing-masing bunga dan warna memiliki arti yang berbeda-beda. Misalnya saja yang akan kita bahas di artikel ini yaitu bunga anyelir. Bungan ini memiliki beberapa warna dan motif yang masing-masing memiliki arti yang berbeda-beda.

Maka dari itu ketahui terlebih dahulu arti dari warna dan motif dari benga anyelir di bawah ini!

Warna merah

Bunga anyelir merah umumnya diartikan sebagai bentuk kekaguman dan persahabatan. Kamu bisa memberikannya kepada seseorang yang dikagumi seperti guru atau seniman. Pada beberapa negara, anyelir dengan warna merah memiliki arti cinta dan kasih sayang yang mendalam.

Warna pink

Bunga anyelir pink memiliki warna yang lembut. Sejak dulu, anyelir dengan warna pink sudah dikaitkan dengan cinta abadi seorang ibu dan kaum wanita.

warna putih

Bunga anyelir putih memiliki arti kesetiaan. Warna putih juga mewakilkan perasaan cinta ataupun rasa syukur yang murni, menggebu, mendalam, serta rasa syukur.

Warna kuning

Bunga anyelir kuning merupakan lambang penolakan, emosi, benci, sekaligus kecewa terhadap seseorang.

Warna ungu

Warna ungu sering dikaitkan dengan duka cita dan kreativitas. Namun, bunga anyelir ungu memiliki arti yang berbeda. Bunga ini melambangkan sebuah ketidakteraturan.

Motif garis-garis

Bunga anyelir ini identik dengan penolakan. Misal ada yang mengungkapkan perasaannya padamu dan kamu ingin menolaknya secara halus, salah satu caranya kamu bisa memberikan bunga ini.

Itulah arti dari warna dan motif dari bunga anyelir. Secara umum bengan ini melambangkan penghormatan, cinta dan daya tarik.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011

×