Lakukan Beberapa Hal Berikut Agar Rumah Anda Selalu Bersih

Dipublikasikan oleh Administrator pada

Menjadikan rumah selalu bersih adalah harapan semua penghui yang ada di rumah. Tetapi terkadang kita sibuk dengan pekerjaan yang menumpuk dan hal lainnya yang membuat anda sibuk, setelah aktivitas anda selesai anda terlalu lelah untuk membersihkan rumah yang sebenarnya sangatlah simpel dan mudah. Anda tinggal mengikuti beberapa hal berikut ini agar rumah anda selalu bersih setiap waktu dan setiap saat. Lihatlah hal – hal di bawah ini!

Membuat rumah bersih dengan menata ranjang tidur

Menata ranjang tidur sehabis tidur semaleman itu wajib dilakukan setiap hari, kalau kalian mau membuat rumah jadi bersih. Ranjang tidur yang rapi bisa mencerminkan kepribadian kalian yang rapi, bersih dan teratur. Jadi, jangan sampai kalian kelewatan atau malas untuk membersihkan dan merapikan ranjang tidur ya.

Membereskan cucian piring di malam hari

Untuk membuat keadaan rumah bersih mengkilap seperti baru, maka bereskan semua sisa-sisa sampah atau bekas-bekas piring, gelas, sendok, wajan atau panci kotor yang ada di tempat cuci piring agar bakteri dan kuman jahat tidak mengganggu kesehatan anggota keluarga kalian.
Mengingat dapur adalah area yang penuh dan rentan terhadap bakteri jahat, maka sangat penting untuk menjaga kebersihannya terutama di area kitchen sink. Jadi bersihkanlah kitchen sink ini maksimal di malam hari setelah semua anggota keluarga selesai makan malam, supaya saat pagi hari udara yang segar dan sehat bisa masuk ke dalam rumah dengan leluasa.

Bersihkan meja dapur sehabis memasak

Aktivitas masak-memasak yang melibatkan banyak elemen minyak dan cairan berbahaya pasti akan berdampak buruk bagi perabot di dalam dapur jika tidak segera dibersihkan.
Apalagi jika bahan material dari meja dapur adalah kayu, granit atau marmer yang rentan akan noda membandel, maka kalian harus buru-buru mengelapnya dengan cairan pembersih agar meja dapur kembali bersih dan mengkilap!

Hindari tumpukan baju kotor

Memang untuk secara rutin membereskan beberapa detail area yang harus dibersihkan di dalam rumah sungguhlah berat! Tidak banyak kalian yang sanggup untuk membereskan tumpukan baju-baju kotor di dalam ruangan berpindah ke ruang cuci-jemur untuk dibersihkan.

Bersihkan karpet dan lantai

Agenda terakhir yang harus dilakukan secara teratur dan rajin adalah membersihkan area lantai seluruh ruangan di rumah. Apalagi jika kalian menggunakan elemen karpet di dalam hunian, maka agenda membersihkan karpet dengan alat penyedot debu harus diagendakan loh!
Di lantai tegel atau keramik biasa saja, tumpukan bakteri bisa banyak banget jika tidak dibersihkan apalagi jika si karpet tebal yang kalian miliki tidak dibersihkan? Apa jadinya nanti interior hunian kalian? Makanya supaya hal itu tidak terjadi, rajin-rajinlah membersihkan lantai dan karpet di dalam rumah, supaya suasana hunian jadi makin nyaman.

SAKTI DESAIN adalah perusahaan jasa konsultan desain arsitektur, kontraktor bangunan untuk hunian (rumah/ apartemen) maupun komersial (kantor/ ruko/ tempat usaha lain) dan properti. Bagi Anda yang membutuhkan konsultasi, Anda dapat menghubungi kantor kami atau ke nomor (0286)323303 atau 085713235758. Kami melayani untuk seluruh wilayah Indonesia.


Tags :

wonosobo, banjarnegara, temanggung, magelang, yogyakarta, kontraktor interior, kontraktor interior design, interior kontraktor, jasa kontraktor rumah, jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor apartemen, jasa kontraktor gudang, jasa kontraktor hotel, jasa kontraktor terbaik di indonesia, jasa kontraktor kantor, jasa kontraktor lantai, jasa kontraktor lokal, jasa kontraktor rumah 2 lantai, jasa kontraktor per meter, jasa kontraktor renovasi rumah, jasa kontraktor rumah murah, jasa kontraktor taman, jasa kontraktor rumah terbaik, jasa arsitek rumah, jasa arsitek, jasa arsitek murah, jasa arsitek rumah mewah, jasa arsitek rumah minimalis, jasa arsitek desain rumah, jasa arsitek rumah murah, jasa arsitek renovasi rumah, jasa arsitek online, jasa arsitek rumah klasik, jasa arsitek dan desain interior, jasa arsitek profesional, jasa arsitek rumah online, jasa desain rumah, harga jasa desain rumah, jasa desain rumah online, harga jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah minimalis, jasa desain rumah minimalis sederhana, jasa desain rumah mewah, jasa desain rumah murah, jasa desain rumah minimalis 1 lantai, jasa desain rumah kita, jasa desain rumah kost, jasa desain rumah dan rab, harga jasa desain rumah per meter, jasa desain rumah minimalis 2 lantai, jasa desain rumah 3d, jasa desain rumah per m2, jasa desain rumah online murah, jasa desain rumah elegan, jasa desain rumah minimalis modern 2 lantai, jasa desain rumah 2 lantai, jasa desain rumah tinggal, jasa desain rumah minimalis murah, jasa desain rumah klasik, jasa desain rumah modern, jasa desain rumah kecil, kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah, harga kontraktor rumah per meter, kontraktor rumah sakit, kontraktor rumah murah, rekomendasi kontraktor rumah, jasa arsitek dan kontraktor rumah, jasa kontraktor rumah murah

Kategori:

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×