fbpx

Dalam sebuah drama, ada beberapa faktor yang membuatnya sukses, mulai dari alur cerita, pemain, hingga lokasi syuting. Drama yang sukses biasanya akan selalu diingat oleh para penontonnya. Salah satu hal yang meninggalkan kesan mendalam adalah desain kamar minimalis yang sering menjadi lokasi syuting drama tersebut.
Desain kamar minimalis ala drama Korea ini terlihat cantik dan unik hingga membuat penontonnya ingin memiliki kamar serupa. Apakah kamu juga ingin memiliki kamar-kamar yang ada di dalam drama Korea? Jika ya, langsung saja simak inspirasi desain kamar minimalis ala drama Korea persembahan Kania berikut ini!

Desain kamar minimalis dengan ranjang multifungsi

Ukuran kamarmu tidak terlalu luas, tapi kamu membutuhkan area khusus untuk menyimpan dan memajang barang? Coba saja letakkan rak dengan garis-garis tegas seperti ini untuk memaksimalkan desain kamar minimalis.
Bagian bawah dan tangga bisa diisi dengan barang-barangmu, kemudian di bagian atas dijadikan tempat tidur. Tambahkan beberapa pot tanaman hias mungil agar desain kamar minimalis terlihat lebih segar. Dijamin kamu bakal betah berlama-lama di kamar ini!

Desain kamar minimalis Do Min Joon dari My Love From Another Star

Bagi penggemar drama My Love From Another Star, tentu sudah tidak asing lagi dengan kamar milik Do Min Joon berikut ini. Desain kamar minimalis yang didominasi oleh warna abu-abu gelap dan hitam ini terlihat berkelas berkat pencahayaan tidak langsung yang diletakkan di langit-langit dan bagian bawah ranjang. Tidak ada banyak dekorasi pada desain kamar minimalis ini, kecuali satu lukisan di dinding dan sebuah teropong bintang.

Desain kamar minimalis Choi Han Kyul dari Coffee Prince

Drama yang tayang beberapa tahun lalu ini ternyata memiliki lokasi syuting di kamar dengan desain kamar minimalis yang bisa menginspirasi para penontonnya. Selain ukuran kamarnya yang besar, objek yang paling menonjol di sini adalah ranjangnya yang bisa didorong dan ditarik dari kabinet di dinding.
Ya, ranjangnya tersembunyi di dalam kabinet. Seru ya! Kamu bisa mendapatkan kamar yang luas dengan kilat hanya dengan cara mendorong ranjang ke dalam kabinet.

Desain kamar minimalis sekaligus ruang TV

Jika memiliki kamar yang cukup besar, tidak ada salahnya meletakkan TV dan sofa di dalamnya. Desain kamar minimalis yang satu ini hanya menggunakan furnitur-furnitur yang penting saja sehingga tidak terlihat sumpek.
Satu ranjang, TV, meja kopi, dan sofa. Warna yang digunakan hanya hitam dan putih khas furnitur minimalis. Lantai kayunya membuat desain kamar minimalis ini terasa lebih hangat dan nyaman.

Desain kamar minimalis yang minim dekorasi

Desain kamar minimalis berikutnya sangat sederhana dan cocok untuk kamu yang berkepribadian sederhana juga. Desain kamar minimalis ini dipenuhi oleh furnitur dan lantai kayu berwarna cokelat.
Kamar ini hanya diisi dengan furnitur wajib seperti ranjang, meja, kursi, dan lemari. Karena tidak memiliki banyak dekorasi, kamar ini terasa lebih luas dan bersih.

Desain kamar minimalis dengan furnitur minimalis

Desain kamar minimalis ala drama Korea berikutnya adalah kamar dengan furnitur yang sangat minimalis. Ranjang ukuran single diletakkan di sudut kamar agar terlihat lebih rapi. Cocok untuk tatanan kamar minimalis berukuran mungil.
Furnitur yang digunakan hanyalah sebuah kotak kayu kecil yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat menyimpan buku serta nakas. Beberapa pot tanaman kecil semakin mempercantik tampilan desain kamar minimalis ini.

Desain kamar minimalis yang terorganisir

Desain kamar minimalis yang satu ini terlihat sangat terorganisir. Penggunaan material untuk furnitur dan lantai adalah kayu yang coraknya senada. Semua furnitur diletakkan merapat dengan dinding sehingga tercipta area yang luas di bagian tengah. Letakkan karpet yang lembut sebagai pijakan pada desain kamar minimalis ini supaya terasa makin nyaman saat bersantai di kamar.

Desain kamar minimalis sederhana dan nyaman

Inspirasi desain kamar minimalis yang terakhir adalah kamar ala Korea yang nyaman dengan furnitur sederhana. Kamar hanya dilengkapi dengan kasur empuk beserta selimut putih. Dekorasi yang digunakan pun berupa karpet berwarna cokelat yang berwarna sama dengan lantai. Desain kamar minimalis ini dipermanis dengan hiasan dinding buatan sendiri.

SAKTI DESAIN adalah perusahaan jasa konsultan desain arsitektur, kontraktor bangunan untuk hunian (rumah/ apartemen) maupun komersial (kantor/ ruko/ tempat usaha lain) dan properti. Bagi Anda yang membutuhkan konsultasi, Anda dapat menghubungi kantor kami atau ke nomor (0286)323303 atau 085713235758. Kami melayani untuk seluruh wilayah Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011