fbpx

Semakin banyak orang yang mencari cara alami dan efektif untuk menciptakan keindahan di rumah mereka. Merancang sebuah taman depan rumah adalah salah satu cara untuk mewujudkan suasana harmonis dan indah di rumah. Selain itu, taman yang indah bisa menjadi pemandangan yang menyenangkan untuk menyambut tamu atau tetangga Anda yang datang berkunjung.

Jika rumah Anda memiliki sebuah pagar dan jarak menuju rumah cukup untuk membuat taman, tempatkan beberapa pot bunga untuk membuatnya terlihat lebih indah. Memiliki taman akan membuat tampilan rumah Anda terlihat lebih dinamis dan berwarna. Letaknya yang berada di depan rumah juga bisa membuat tetangga Anda yang lewat di depan rumah Anda menjadi senang saat melihatnya. Jadi tunggu apalagi untuk melihat ide taman mungil berikut? Lalu aplikasikan pada rumah Anda.

1. Sesuaikan dengan Gaya Rumah Anda.

2. Pilih Tanaman yang Cocok untuk Ditanam.

3. Taman Vertikal dan Horizontal.

4. Taman di Lahan Sempit, Tetap Indah.

5. Tanam Beberapa Jenis Bunga Bersamaan.

6. Penataan yang Pas untuk Taman Konvensional.

7. Lantai Teras yang Disulap Menjadi Pot Bunga.

Jika Anda merasa belum puas dengan ide taman pada artikel ini, telusuri saja ide taman lainnya di saktidesain.com!

Ide mana yang membuat Anda tertarik untuk membuat Taman? Jangan lupa share di kolom komentar ya!

SAKTI DESAIN adalah perusahaan jasa konsultan desain arsitektur, kontraktor bangunan untuk hunian (rumah/ apartemen) maupun komersial (kantor/ ruko/ tempat usaha lain) dan properti. Bagi Anda yang membutuhkan konsultasi, Anda dapat menghubungi kantor kami atau ke nomor (0286)323303 atau 085713235758. Kami melayani untuk seluruh wilayah Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011