fbpx

Kehadiran taman pada sebuah hunian bisa menjadi elemen yang menyegarkan, terutama bagi mereka yang tinggal di kawasan perkotaan. Namun, menghadirkan taman bukan berarti hanya sekedar menambah vegetasi alias tanaman saja. Diperlukan penataan dan pemilihan vegetasi yang pas agar desain taman bisa selaras, tidak cuma dengan selera pemilik tapi juga hunian secara keseluruhan.

 

Dengan desain taman yang tepat, kamu tidak hanya mendapatkan visual yang indah dan menyegarkan tapi juga bisa menciptakan ruang untuk berbagai aktivitas sesuai kebutuhan kamu. Apalagi, kini taman juga bisa kamu hadirkan di dalam ruangan, tidak hanya pada halaman depan ataupun belakang saja.

Untuk memudahkan dalam menentukan desain taman yang pas, simak inspirasi desain-desain taman yang bisa kamu implementasikan pada hunian berikut!

  • Desain Taman Batu
  • Desain Taman Daur Ulang
  • Desain Taman Vertikal
  • Desain Taman Air
  • Desain Taman Atap
  • Taman Apotik dan Warung Hidup

Selain media tanam serta berbagai vegetasi, jangan lupa juga untuk melengkapi taman dengan berbagai unsur dekoratif dan juga perabot yang pas. Hal ini tentu akan membantu taman tampil lebih menarik dan fungsional. Kamu bisa menemukan berbagai dekorasi dan juga perabot yang pas untuk tamanmu dengan mudah secara online di saktidesain.com!

SAKTI DESAIN adalah perusahaan jasa konsultan desain arsitektur, kontraktor bangunan untuk hunian (rumah/ apartemen) maupun komersial (kantor/ ruko/ tempat usaha lain) dan properti. Bagi Anda yang membutuhkan konsultasi, Anda dapat menghubungi kantor kami atau ke nomor (0286)323303 atau 085713235758. Kami melayani untuk seluruh wilayah Indonesia.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

3 Comments

Parquet · pada 1:08 pm

Kalau buat taman di dalam ruangan untuk memperidah interior ruangan bisa gk ya? ada saran aplikasinya ? saya ada 2 ruangan gk kepakai bekas kamar tidur, kalau di pikir pikir pas juga di buat taman biar rumah makin adem tapi kendalanya ruangan itu udah ada interiornya kaya plafon, lantainya udah dikeramik marmer juga, yang 1nya vinyl soalnya kamarkan pas pakai yang adem adem kaya marmer/vinyl tapi kalau di buat taman gimana pengaplikasiannya ya ? ada saran atau gk ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011