fbpx

Kamar tidur, tempat untuk beristirahat dan ruangan yang paling personal di rumah. Hal itulah yang membuat kamar selalu dibuat senyaman mungkin. Pisikologi warna bisa membengaruhi penghunina, jika kamu ingin menciptakan suasana romantis bisa di coba warna-warna di bawah ini!

Warna cokelat

Warna klasik satu ini tidak hanya mampu melahirkan kesan sederhana dan nyaman namun juga romantis. Warna coklat yang hangat sangat cocok untuk menampilkan suasana yang romantis dan jika anda menginginkan tampilan kamar yang dramatis yang jadi pilihan warna dark brown atau cokelat tua. Namun dikarenakan karakternya yang gelap, daripada harus mewarnai seluruh bagian dinding kamar, sebaiknya gunakan warna ini hanya sebagai aksen saja. Sementara untuk warna utamanya, kamu bisa mencoba warna putih, abu-abu atau warna-warna netral lainnya.

Warna pastel

Warna-warna pastel yang lembut jelas menjadi salah satu pilihan warna terbaik untuk menciptakan suasana yang romantis. Karakternya yang hangat, lembut dan tersedia berbagai variasi menjadikannya sebagai yang paling menarik. Cobalah warna pastel semacam peach, dijamin bakalan menjadi palet warna yang sempurna untuk ruangan kamar tidur.

Warna putih

Warna ini memang bisa memberikan kesan dingin, namun jika di padukan atau kombinasi dari elemen desain lain yang tepat. Warna putih bisa menciptakan suasana yang hangat dan romantis di kamar tidur. Di samping itu, kamu bisa mengkombinasikan warna putih dengan warna lain yang memiliki karakter hangat seperti warna krem, warna pastel untuk menciptakan suasana ruang terbaik.

Warna ungu

Ungu sering diidentifikasi sebagai warna janda, walaupun sebenarnya warna ungu juga adalah salah satu warna yang enerjik dan hangat. Warna ungu juga dapat memberikan kesan menenangkan. Ungu adalah salah satu pilihan warna yang paling mudah diterapkan untuk menciptakan suasana kamar yang romantis.

Warna biru

Warna biru selain identik dengan air dan udara, warna ini juga identik dengan lagi-lagi dan kerap dianggap sebagai warna yang maskulin. Itulah kenapa warna ini sangat lazim digunakan sebagai skema warna utama di kamar tidur laki-laki atau anak laki-laki. Akan tetapi, warna biru juga sebenarnya dapat menciptakan suasana romantis. Warna biru hangat seperti biru langit sangat dianjurkan sebagai salah satu pilihan utama untuk kamar tidur.

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011