Kamu susah tidur? sudah mencoba trik-trik di buku bagaimana cara tidur, namun kamu masih merasa susah untuk tidur di kamar tidur. Mungkin kali ini kamar tidur harus di renovasi atau di tata ulang.

Lagipula jika lingkungan kamu tidak kondusif untuk tidur, pastinya tidur kamu pun akan terasa tidak nyaman tidak peduli bagaimana kamu membuatnya nyaman. Dan satu hal utama yang kamar kamu tidak miliki yaitu sebuah tanaman.

Memang benar, beberapa tanaman bisa membantu kamu tidur lebih cepat. Tanaman hias tidak hanya mempercantik ruangan namun juga meningkatkan suasana hati anda, kreativitas anda, mengurangi stress, meningkatkan produktivitas, membawa ketenangan, mempertahankan kelembapan, menghasilkaan oksigen dan secara alami menyaring polusi udara.

Penasaran tanaman apa saja yang terbaik untuk tidurmu? langusng saja cek di bawah ini!

Snake Plant

thesill.com

Tanaman ini ternasuk merupakan tanaman yang paling tinggi di dalam list NASA untuk pemfilteran udara. Tanaman ini menyaring beneza, formaldehyde, trichlorethylene, xylene, dan toluene. Peningkatan kualitas udara ini akan menghasilkan tidur yang lebih baik — terutama jika Anda rentan terhadap alergi.

Live Lavender in Clay Pot

potterybarn.com

Jika Anda pernah menghirup minyak esensial lavender dan secara otomatis merasa kekhawatiran Anda hilang, Kenapa kamu tidak meletakkan tanaman hias ini di kamarmu.
Dengan cahaya yang cukup, anda bisa menumbuhkan bunga lavender di dalam ruangan. Daun atau bunga yang harum dapat membantu orang menjadi lebih rileks meningkatkan suasana hati, dan membuat Anda mengantuk.

Golden Pothos

bloomscape.com

Tanaman dengan pembersih udara selain snake plant adalah golden pothos. Tanaman ini dimasukkan di dalam dafar karena dalam perawatannya mudah. dan jika kamu tidak memiliki tempat di ruanganmu untuk meletakkan tanaman hias, tinggal gantung saja tanaman ini dan buat daunnya melebar dengan sendirinya.

Happy just hanging out

thesill.com

Tanaman selanjutnya juga tak kalah mudah dalam perawatannya. Dengan daun berberntuk hati sangat efektif untuk menyerap formaldehida dari udara di dalam ruangan. Karena udara yang kering juga akan mempengarungi tidurmu dan juga bisa menimbulkan penyakit seperti masalah pernafasan, sakit tenggorokan, pilek dan kulit berjerawat.

Itulah 4 tanaman yang terbaik untuk membuat tidurmu menjadi lebih nyaman. Dari 4 tanaman di atas mana yang kamu pilih?

ARTIKEL TERKAIT

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pos Terkait

Uncategorized

Mau bangun/ gambar rumah dulu?

Sakti desain tempat paling tepat untuk konsultasi….

Uncategorized

INGIN PUNYA RUMAH? 

Daripada buat beli rumah mending mbangun aja.. Punya uang 150 juta atau 600 juta tapi memilih beli rumah daripada bangun rumah sendiri?? Daripada membeli rumah lebih baik membangun rumah sendiri melalui kontraktor konsultan berpengalaman, karena Baca Selengkapnya…

TIM SAKTI DESAIN

Selamat Datang di SAKTI DESAIN

Sakti Desain adalah salah satu merk dagang dari PT Sakti Indah Properti Land yang bergerak di bidang Desain Arsitektur, Kontraktor, Toko Bangunan, Developer Properti, dan Agen Properti. Berdiri sejak tahun 2011

×